Dari Pulau Sumbawa, Gubernur Langsung ke Kediaman Almarhum H. Lalu Mudjitahid

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang didampingi istri saat menemui keluarga almarhum H. Lalu Mudjitahid.

Giri Menang (Suara NTB) – Usai beranjak dari pulau Sumbawa, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang didampingi istri langsung menuju kediaman almarhum Drs. H. Lalu Mudjitahid, Minggu, 2 Agustus 2020. Sesampainya di kediaman almarhum, Gubernur langsung melaksanakan salat jenazah di Masjid Hidayatul Mukhtar, Kuripan, Lombok Barat.

Setelah salat jenazah, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini menemui keluarga almarhum yang tidak terlalu jauh dari masjid dengan berjalan kaki. Tak banyak bercakap-cakap, Bang Zul hanya memuji kebaikan almarhum selama hayatnya.

Iklan

“Beliau orang baik,” tutur Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini.

Bertemu dengan sanak dan keluarga almarhum, hanya kata pujian tersebut yang terdengar dari Gubernur ini. Ia menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum yang biasa disapa Mik Mudji. “Kami merasa kehilangan, beliau orang baik,” tegasnya lagi.

Bang Zul Berharap akan ada orang yang seperti Mik Mudji ke depannya yang sangat peduli terhadap daerah dan terus berkarya demi masa depan bangsa.

Tak lama disana, Gubernur langsung pamit untuk melaksanakan tugas berikutnya di Mataram. Terlihat beberapa pejabat dari kabupaten kota yang berbeda-beda dan tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di NTB hadir di kediaman almarhum. (*)

  Terseret Air Irigasi, Seorang Bocah di Sumbawa Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here