Cetak Dua Gol, Al Fajri Ingin Antar Vamos “Bungkus” Gelar Keempat

Al Fajri Zikri. (Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Pemain Vamos Mataram, Al Fajri Zikri menjadi pahlawan dalam kemenangan Vamos Mataram 3-0  atas Halus FC Jakarta di laga lanjutan pekan keenam Grup A Liga Futsal  Profesional (LFP) yang digelar di GOR 17 Desember Turida Mataram, Minggu, 1 Maret 2020. Pasalnya, Al Fajri Zikri menyumbang dua gol untuk kemenangan Vamos Mataram.

Al Fajri Zikri yang diwawancara Suara NTB  usai pertandingan mengatakan ia sangat senang bisa menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Vamos Mataram. Menurutnya, hasil dua gol yang dicetaknya saat itu sesuai dengan skema pertandingan yang diinginkan oleh pelatih tim.

Iklan

“Saya senang senang sekali bisa menyunbang dua gol dipertandingan ini. Ini bisa terjadi berkat kerjasama yang baik teman-teman. Dan tentu atas start awal yang baik yang diterapkan pelatih,” ucapnya.

Menurutnya, keberhasilan dirinya mencetak dua gol di laga itu sudah sesuai dengan skema hasil latihan yang diterapkan oleh pelatih di setiap latihan. Dan ia sangat berterima kasih pada tim karena sudah mempercayakan untuk bermain di laga awal pertandingan.

Meski sudah menjadi pahlawan dalam kemenangan Vamos, namun Fajri mengaku belum puas. Pasalnya, masih ada tugas berat yang harus dilewatinya di laga lanjutan penyisihan Grup A liga tersebut. Target ia dan timnya lolos semifinal dan kembali meraih juara liga untuk keempat kalinya.

Oleh karena itu di sisa dua laga berikutnya, dia berharap bisa kembali memberikan kontribusi  gol untuk kemenangan Vamos. “Di sisa dua laga nanti saya berharap bisa kembali menyumbangkan gol, karena target dari Manajemen klub pingin lolos semifinal dan menjadi juara liga yang keempat,” ujarnya. (fan)