Cerita dari AHASS Cara Merawat Rem pada Sepeda Motor Honda

Mataram (suarantb.com) – Jika mencari cara untuk merawat motor dengan cepat dan tepat, Anda bisa segera berkunjung ke bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Di AHASS konsumen akan dimanjakan dengan pelayanan yang responsif dan tempat menunggu yang nyaman. Astra Motor NTB bersama 79 jaringan AHASS yang ada di NTB berkomintmen memberikan pelayanan yang unggul dan prima untuk kepuasan dari konsumen setia sepeda motor Honda.

Salah satu komponen yang paling rutin dilakukan pengecekan saat Anda melakukan servis atau perawatan berkala di AHASS yaitu mekanik akan mengecek sistem pengereman pada motor. Namun sebenarnya Anda dapat melakukan pengecekan secara mandiri dirumah tentunya dengan panduan yang tepat. Jangan sampai niat ingin untung malah buntung. Ini beberapa tahapan untuk pengecekan rem.
“Untuk cek sistem rem pertama cek indicator brake pad dan brake shoe, ganti jika menunjukkan tanda aus, lalu cek selang rem dan sendi-sendinya pastikan tidak ada rembesan dan keretakan,” jelas Anton Prihatno, Manager Technical Service Astra Motor NTB.

Iklan

Bila waktu perawatan berkala untuk sepeda motor Honda Anda telah tiba, sebaiknya segera bawa ke AHASS sesuai dengan jadwal pengecekan. Atau jika menemukan kerusakan lain jangan menunda perbaikan agar kerusakan tidak semakin memperburuk performa sepeda motor kesayangan Anda. AHASS jaminan kualitas servis, servis pasti dari yang AHLI. Servis di AHASS jaminannya berkualitas dan bergaransi, modern dan lengkap, nyaman, responsif, serta memiliki jaringan yang luas.
“Jangan lupa ganti minyak rem berkala setiap 2 tahun sekali ya. Yang ingin servis motor tapi malas pergi ke bengkel AHASS, Anda bisa memanfaatkan layanan Honda Care. Servis ringan dan penggantian sparepart bisa dilakukan cukup dari rumah Anda,” demikian Anton.(bul)

Advertisement