Cari Produk “Branded” Tak Perlu ke Bandung, My Style Resmi Hadir di NTB

My Style resmi hadir di NTB

Mataram (suarantb.com) – My Style remsi menjawab penasaran. Group Fashion One ini hadir di NTB. Menawarkan konsep tujuan berbelanja paling modern, dengan jualan produk-produk fashion import. My Style, dengan restoran Giggle Box di dalamnya, juga menyuguhkan tempat nongkrong paling kekinian di jantung Kota Mataram.

Letaknya berhadapan dengan Mataram Mall. My Style soft launching sejak 20 April 2019, dan grand launching pada Minggu 28 April 2019. Sejak soft launching, pusat perbelanjaan dengan konsep modern dan satu-satunya di NTB ini diserbu pengunjung. My Style selama promo menawarkan diskon 10 persen semua produk.

Iklan

Berbicara produk-produk impor terutama fashion, kiblatnya pasti ke Kota Kembang, Bandung. Hadirnya My Style di Mataram, praktis menjawab kebutuhan bagi segmen masyarakat menengah ke atas.

“Kota Bandung sebagai pencetus factory outlet yang kemudian menyebar ke kota-kota besar lainnya di Indoesia. Dan kini My Style adalah factory outlet   yang pertama di Lombok dan menjual  barang-barang impor.  Produk dari luar negeri. Dengan adanya My Style sudah ndak perlu lagi ke Bandung, atau Jakarta untuk mendapatkan produk – produk impor” kata Akbar Fitriansyah selaku Co Owner My Style saat grand opening kemarin.

Dan My Style merupakan bagian dari dua gerai sebelumnya, yaitu Fashion One, dan Gallery. Produk-produk fashion yang di sediakan My Style mencakup seluruh segmen. Casual, resmi, anak, dan busana muslim.

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, mengusung konsep bangunan industrial dengan interior besi dan kayu. Konsep yang paling modern. Lantai I (satu) khusus untuk fashion bagi cowok. Dan lantai II (dua) khusus untuk anak-anak dan perempuan.

Kedepannya, My Style akan menjadi one stop shopping, cukup satu tempat untuk mendapatnya semua kebutuhan dan gaya hidup. Pria yang krab disapa Trian ini  menyebut, My Style akan menghadirkan live music di setiap akhir pekan. Khusus di Giggle Box, di setiap akhir pekan akan dibuka sampai pukul 01.00 WITA.

My Style juga akan menyiapkan kejutan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup di bulan puasa dan lebaran ini. “Tunggu saja, nantinya kami akan sampaikan kejutan-kejutannya,” demikian Trian.

Bersamaan dengan di resmikannya My Style. Sejumlah kegiatan di selenggarakan. Diantaranya, syukuran dengan 60 anak yatim dari lingkungan setempat.  Lomba Fashion show anak mengenakan busana tradisional, lomba foto Selfie Istagramable dan lomba foto Happenings. Dengan total hadiah jutaan rupiah

Di beberapa stage yang berbeda ditampilkan fashion dengan jajaran model dari JKP Lombok, Butterfly Acoustic Trio,  The Moonbeams serta Sanggar Tari Dede Anjani.  Sebagai Big Bang acara di malam hari adalah ditampilkan grup band nasional. HIVI yang lagu-lagunya sudah akrab di kalangan muda saat ini. (bul)