Calon Sekda Mataram, Eko Ungguli Kandidat Lainnya

Mataram (suarantb.com) – Seleksi calon Sekda Kota Mataram mencapai tahap akhir pada Selasa, 16 Agustus 2016. Panitia Seleksi (Pansel) telah menyerahkan empat nama calon Sekda ke Walikota Mataram.

Ketua Pansel Calon Sekda Kota Mataram, Dr. Muazar Habibi mengatakan keempat calon telah lolos seleksi dan layak menduduki posisi Sekda Kota Mataram. “Semua calon memenuhi syarat dan layak untuk posisi tersebut,” ungkapnya kepada suarantb.com.

Iklan

Ia mengatakan, tugas Pansel hanya memberikan peringkat (ranking) calon berdasarkan hasil ujiannya.
Dari keempat calon, Ir. H. Effendi Eko Saswito menjabat Asisten II Setda Kota Mataram juga Plt. Sekda Kota Mataram dianggap unggul sementara dari tiga calon lainnya.

Tiga calon lainnya yaitu Ir. H. Muttawali (Kepala Dinas Pertanian, Kelautan, dan Perikanan), H. M. Kemal Islam (Kepala Dinas Pertamanan), dan Drs. H. Khalid yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo).

Muazar mengatakan keputusan selanjutnya diserahkan kepada Walikota Mataram untuk menentukan siapa yang lebih layak menjabat sebagai Sekda Kota Mataram. “Keempat calon ini sudah layak, dan kita tunggu keputusan Bapak Walikota untuk memutuskan siapa yang paling layak di antara keempatnya,” terangnya. (rdi)

  Gubernur Dorong Baznas Jadi Organisasi Modern

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here