Bupati Sumbawa Lepas Persisum U-15 ke Piala Soeratin 2020

Bupati Sumbawa, H. M. Husni Djibril bersama Ketua dan Pengurus Persisum Sumbawa, Pelatih dan Tim Persisum U-15, Kamis, 13 Februari 2020.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc, melepas secara resmi Tim Persisum Sumbawa U15, yang akan mengikuti Kompetisi Putaran Nasional Piala Soeratin 2020, di Kabupaten Bantul Jogjakarta, Kamis, 13 Februari 2020. Sambil berharap Persisum Sumbawa dapat menjadi yang terbaik di Kejuaraan.

Bupati pun menyampaikan apresiasi  kepada para atlet, pelatih dan official tim Persisum Sumbawa yang akan mewakili provinsi NTB pada Kompetensi Putaran Nasional Piala Soeratin U-15 di Jawa Tengah. Bupati berharap Persisum Sumbawa mampu menjadi yang terbaik dalam kejuaraan. Hal tersebut sangat berarti untuk pemicu semangat kemajuan olahraga sepak bola di Kabupaten Sumbawa pada masa mendatang.

Iklan

Pada kesempatan tersebut, H. Husni berpesan agar para pemain selalu menjaga stamina. Dengan mengkonsumsi makan sesuai porsi dan mengandung gizi. Selain itu, Bupati juga berharap Tim Persisum Sumbawa dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan tetap menjaga nama baik daerah.

“Setiap kompetisi, juara adalah tujuan utama, namun yang paling penting adalah bermain indah dan menjaga sportivitas,”jelasnya.

Ketua Persisum Sumbawa, Syamsul Fikri, S.Ag., M.Si menyampaikan, Tim Persisum U15 ini mampu terbangun atas dukungan kuat dari pemerintah Kabupaten Sumbawa. Disampaikan, para atlet dilatih dengan sangat disiplin. Sehingga berharap agar manajer, pelatih dan para pemain dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Sumbawa yang bermartabat. (arn)