Bupati Sumbawa Halal Bihalal dengan Pegawai

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, H.M.Husni Djibril, B.Sc dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah  menggelar halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkab usai upacara Senin (11/7) kemarin. Pada kesempatan itu, bupati mengajak semuanya untuk memupuk motivasi melaksanakan RPJMD lima tahun ke depan yang telah ditetapkan menjadi Perda.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa berharap momentum Idul Fitri tahun ini akan menjadi marwah membangun kebersamaan dan keharmonisan demi terwujudnya Sumbawa yang lebih baik lagi. Sumbawa yang hebat dan bermartabat di masa mendatang. Melalui apel Senin pertama ini hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Iklan

Harapan tersebut tentu akan terwujud,  jika tertanam motivasi kerja, dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat. Disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, bupati mengajak untuk membuka diri dan berlapang dada untuk menerima ide, masukan, bahkan kritik yang bersifat konstruktif dari manapun datangnya. Sebagai bahan evaluasi atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. ’’ Yang baik mari kita lanjutkan dan  yang kurang baik mari kita perbaiki dan sempurnakan,’’ajaknya.

Mengingat RPJMD 2016-2021 yang telah ditetapkan menjadi Perda maka satu langkah penting telah dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan janji-janji kampanye untuk lima tahun ke depan. Namun demikian tanpa dukungan sahabat, semua harapan dan cita-cita mulia dalam memajukan daerah ini tidak mungkin dapat dilaksanakan.

‘’Mari satukan niat tulus ikhlas dalam sanubari kita. Kita tutup halaman yang lama yang mungkin banyak terdapat ‘’kotoran’’ dan ‘’noda’’ dan kita buka lembaran baru yang masih putih untuk bersama-sama kita bersinergi bergerak bersama membawa daerah ini menuju Sumbawa yang hebat dan bermartabat,’’pungkasnya. (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here