Bupati Lobar Siapkan Mutasi Pejabat Besar-besaran

Giri Menang (Suara NTB) – Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si menjelaskan, assesment dan uji kompetensi pejabat eselon III telah digelar pekan lalu. Pejabat yang ikut assesment ini, semua pejabat temasuk pejabat yang dulunya non job sehinga tidak lagi menduduki jabatan tertentu. Hal ini sebagai bukti bahwa pemda memperlakukan semua aparatur sama, khususnya mereka yang memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tertentu.

Setelah selesai, assesment ini dilanjutkan dengan pembentukan pansel untuk mengisi jabatan kosong dan jabatan eselon II hasil OPD baru. Saat ini jelasnya, pembentukan Pansel tengah berproses pengajuan ke komisi ASN untuk dinilai terkait kelayakan tim pansel yang diajukan oleh Pemda tersebut. Tim Pansel ini juga bekerja untuk job fit terkait kelayakan penempatan pejabat sesuai posisinya. Pansel ini juga melakukan seleksi calon pejabat yang akan menduduki jabatan yang kosong.

Iklan

“Pekan kedua bulan Januari selesai, sedangkan job fit selesai minggu kedua Desember sehingga pengisian jabatan yang kosong pekan kedua Januari tahun depan. Ini kemungkinan banyak yang diisi,” tegas Fauzan Khalid kemarin. (her)

  Siap Dibangun, Mako Polres Lombok Utara Diklaim Jadi Paling Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here