Bupati KSB Lantik 38 Pejabat

Taliwang (Suara NTB) – Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin melantik sekitar 38 pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemkab setempat. Adapun rinciannya administrator eselon III/A sebanyak empat  orang, pejabat administrator eselon III/B sebanyak empat orang, pejabat pengawas eselon IV/A sebanyak 26 orang, dan pejabat pengawas eselon IV/B sebanyak empat orang.

Bupati Sumbawa Barat dalam arahannya mengatakan, pelantikan dan pergeseran ini semata-mata dilakukan untuk menjalankan roda pemerintahan. Sehingga kedepan pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat akan semakin maksimal.

Iklan

“Mutasi ini kita lakukan untuk menjadikan roda pemerintahan ini tetap berjalan dengan baik tidak ada yang stagnan,” ungkap bupati. Sehingga di dalam bekerja para ASN diharapkan tidak semata-mata berorentasi pada hasil melainkan pada proses. Karena pada dasarnya proses tidak akan pernah menyalahi hasil.

Disebutkan bupati, dimanapun ditempatkan para ASN harus bisa bekerja dengan Ikhlas, Jujur, dan Sungguh-sungguh (IJS). Karena pada hakikatnya para ASN ini merupakan orang pilihan dan sudah dianggap penting oleh masyarakat dalam menjalankan tugas yang ada selama ini.

“Saya berharap supaya para ASN yang baru dilantik bisa memberikan kinerja maksimal. Sehingg tujuan akhir untuk kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” tandasnya. (ils)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here