Bunda Niken Harapkan Pengelolaan PAUD Akrab dengan Alam

Bunda PAUD NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menyerahkan paket sekolah sehat pada pengurus PAUD di Lotim, Selasa (30/11). (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah memuji PAUD Rinjani Tetebatu Lombok Timur (Lotim) sebagai harapan generasi cerdas. Bunda Niken, sapaan akrab Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB ini berharap pengelolaan PAUD memiliki konsep lebih akrab dengan alam, sehingga ke depan menjadikan generasi cerdas dan peduli.

“Sekolah yang berada di daerah wisata ini sayang kalau tidak diperhatikan, karenanya perlu pembinaan dan perhatian khusus untuk pengembangan sumber daya manusia yang hebat dan berkualitas,” pesan Bunda Niken saat mengunjungi PAUD Rinjani di Dusun Orong Gerisak Desa Tetebatu Kecamatan Sikur Lotim, Selasa, 30 November 2021.

Iklan

Bunda Niken yakin PAUD Rinjani dapat memberikan pengetahuan dasar yang baik dan memberikan pemahaman untuk mencerdaskan generasi. ” Insya Allah, PAUD ini akan memberikan yang terbaik untuk melahirkan generasi yang gemilang, wadah¬† menjadikan anak pintar dan saleh, berguna untuk agama bangsa dan negara,” harapnya.

Dalam kunjungan ke PAUD Rinjani ini, Bunda Niken didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Dr. H. Aidy Furqan dan Ketua TP PKK Kabupaten Lotim Hj. Suhartatik Sukiman Azmi. Selain itu, Bunda Niken juga menyerahkan paket sekolah sehat pada pengurus PAUD. (r)

Advertisement