Buka Restoran Baru, ‘’Pancake Fluffy Pan & Co’’ Hadir di LEM

Marketing Manager LEM, Eva M. Siregar menyerahkan bingkisan untuk pembukaan Pan & Co, Rabu, 24 Maret 2021.(Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Pan & Co sebagai brand yang menawarkan menu utama pancake khas Jepang resmi membuka grainya di Lombok Epicentrum Mall (LEM), Rabu, 24 Maret 2021. Sekarang pecinta kuliner di Lombok secara umum dapat menikmati sensasi menyantap kudapan berupa pancake empuk dan lumer di mulut dengan berbagai toping yang ditawarkan.

Pemilik Brand Pan & Co, Sherly, menyebut restoran yang dibuka di LEM merupakan yang terbesar se-Indonesia untuk saat ini. “Ini merupakan gerai Pan & Co pertama yang hadir di NTB. Setelah sebelumnya hanya ada di Jakarta dan Surabaya,” ujarnya ditemui di sela-sela kegiatan soft-opening.

Iklan

Pan & Co  sendiri merupakan salah satu pelopor pancake fluffy dengan harga terjangkau. Pelanggan dapat memilih untuk makan di tempat atau melakukan pemesanan melalui aplikasi seperti Grab dan Gojek.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain Sweet Premium Fluy Pancake yang lengkap disajikan dengan berbagai pilihan topping dengan tambahan es krim. Juga tersedia menu Savory Fluy Pancake, yaitu pancake versi gurih asin dan terbuat dari tepung gandum utuh. Menu-menu Pancake Takeaway sedikit berbeda dengan menu Dine-in, dimana variasi topping dan es krim dapat dibeli terpisah.

Selain menu andalan Fluffy Pancake manis dan asin, Pan & Co juga menyajikan menu makanan lain seperti Bento, Pasta, Salad dan Snack bites. “Aneka rasanya istimewa, semoga cocok dan bisa diterima di lidah orang Lombok,” ujar Sherly.

Selama soft-opening Pan & Co Lombok juga memberikan sejumlah penawaran menari. Antara lain satu porsi gratis Original Fluffy Pancake bagi 25 orang pengunjung pertama setiap harinya dengan minimal belanja Rp150.000 sebelum pajak dan service. Sementara untuk takeaway diberikan promo gratis Hokkaido Dirty Milk Boba dengan minimum transaksi Rp50 ribu.

Promo dine in dan takeaway juga berlaku jika sudah meengikuti akun instagram @panco.lombok. Seluruhnya berlaku mulai Rabu sampai Jumat, 26 Maret 2021. “Saya harap sebanyak-banyaknya pecinta pancake bisa menikmati promo ini,” katanya.

Pemilik Pan & Co Lombok, Ang Kim Chai, menyebut dengan dibukanya restoran pancake khas jepang tersebut menandakan optmisme di tengah pandemi. Dimana selain memenuhi kebutuhan pecinta kuliner, Pan & Co Lombok juga mengambil peran dalam membuka lapangan kerja baru.

“Sekarang kita punya 25 orang kru yang berasal semuanya dari Lombok,” ujarnya. Selain itu, pihaknya berharap kehadiran Pan & Co dapat dinikmati seluruh kalangan. Terutama generasi milenial yang menyukai hal-hal baru.

LEM sendiri dipilih menjadi lokasi karena tempat dan suasanya yang strategis. Terlebih pusat perbelanjaan tersebut merupakan yang terbesar di NTB. Dengan begitu masyarakat di NTB dapat menikmati salah satu restoran yang tengah digandrungi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

“Lokasi, menu, dan rasa semuanya terbaik. Yang penting sajiannya enak dan berkualitas layak dicoba. Tempatnya juga kita design supaya istagramable, jadi sangat cocok untuk anak-anak muda sekarang,” tandasnya. (bay)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional