Buka Brankas, GB Diterbangkan ke Jakarta

Mataram (suarantb.com) – Ketua Parfi berinisial GB diterbangkan ke Jakarta. Informasi tersebut  didapatkan diperoleh menyusul  beredar foto diduga GB sedang berada di Lombok International Airport (LIA), Kamis 1 September 2016.

Kabar berangkatnya GB dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Irpan Suriadiata, SH, MH. Menurut Irpan, GB diberangkatkan ke Jakarta siang tadi karena diminta oleh Polda Metro Jaya untuk  membuka barang bukti brankas miliknya.

Iklan

“Iya, tadi dia (GB) diberangkatkan. Dia dipanggil untuk membuka brankas miliknya, karena hanya dia yang mengetahui kode brankas tersebut,” ujar Irpan di Kantor BNN Provinsi NTB, Kamis, 1 September 2016.
Menurut Irpan, GB berangkat ke Jakarta dengan didampingi kuasa hukumnya Heri Ardiansyah, SH, MH. GB yang telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga  mengonsumsi narkoba jenis sabu direncanakan selama dua hari berada di Jakarta.

“Dia didampingi kuasa hukumnya, Heri. Rencananya selama dua hari berada di Jakarta. Setelah itu dia kembali ke Mataram,” terang Irpan.

Kabar keberangkatan GB ke Jakarta tidak diketahui awak media. Sampai akhirnya beredar foto diduga GB di LIA sehingga dipastikan Ketua Parfi dua periode ini menjalani pemeriksaan di Jakarta. Sementara hingga sore ini, empat orang terduga pelaku diperiksa di BNN Provinsi NTB. Keempatnya berinisial RA (43), DNK (26), RN (61), dan YY (42). (szr)