Budi Doremi Hibur Pengunjung LEM

Mataram (suarantb.com) – Dalam rangka ulang tahun Lombok Epicentrum Mall (LEM) yang pertama, LEM mengadakan acara hiburan dengan menghadirkan musisi kondang, Budi Doremi, untuk memeriahkan acara. Konser yang digelar gratis ini disambut gembira ratusan pengunjung LEM pada Senin, 17 Oktober 2016.

Para pengunjung yang didominasi oleh pemuda-pemudi antusias riuh menyambut munculnya Budi Doremi yang membawakan lagu-lagu improvisasi spontan untuk menyapa penonton. Musisi yang populer dengan lagu-lagu uniknya, seperti Do Re Mi dan 123456 ini mampu membuat histeris para penggemarnya yang hadir di konser tersebut dengan sapaan-sapaan menghibur ala Budi Doremi.

Iklan

Budi

Melalui lagu-lagu improvisasi itu juga, Budi Doremi sedikit bercerita mengenai kesan-kesannya terhadap Pulau Lombok. Ia mengaku sudah lebih dari lima kali berkunjung ke pulau yang dikenal dengan sebutan Pulau Seribu Masjid ini. Begitu pula dengan kehadirannya di LEM yang diakuinya sudah sering ia sambangi. Cerita yang disampaikannya lewat nada-nada asik dan dengan diiringi musik tersebut mampu memukau penonton hingga berdesakan memenuhi area panggung. Bahkan lantai-lantai di atas area panggung pun penuh sesak oleh penonton yang tidak mau kalah histeris mengikuti penggalan-penggalan lirik lagu yang dinyanyikannya.

Manajer Event LEM, Margareta mengatakan acara ulang tahun LEM yang pertama tersebut memang secara khusus mengundang Budi Doremi. Penyanyi yang memulai debutnya lewat ajang pencarian bakat ini menjadi kejutan istimewa bagi pengunjung LEM.

“Dia datang memberi kejutan kepada kita, karena pihak kita (LEM) sudah bersahabat baik dengan dia,” terang Margareta kepada suarantb.com.

budi d

Tidak hanya Budi Doremi dan Gio Idol, LEM kerap mengundang selebriti-selebriti papan atas selama setahun sejak didirikannya. General Manager LEM, Salim Abdad sendiri mengatakan hal tersebut merupakan upaya LEM untuk meningkatkan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan modern tersebut.

“Artis kan sosok yang paling tepat untuk mengundang pengunjung. Dengan begitu kita bisa memperkenalkan LEM kepada masyarakat,” ujarnya kepada suarantb.com.

Ia mengatakan, LEM selain sebagai pusat perbelanjaan modern di Pulau Lombok, juga berupaya menjadi sarana pariwisata masyarakat. Sehingga selain menyediakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat, namun juga menjadi tempat hiburan yang menyenangkan dan menarik bagi pengunjung. (rdi)