Beranda Budaya & Hiburan Nissa Sabyan Hibur Warga Sumbawa

Nissa Sabyan Hibur Warga Sumbawa

Penampilan Nissa Sabyan di Peringatan HUT Sumbawa, Rabu, 22 Januari 2020. (Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Sumbawa dimeriahkan artis ibukota Nissa Sabyan, Rabu, 22 Januari 2020. Kehadiran penyanyi religi ini sangatlah menghibur. Selain suaranya yang merdu, performance Nissa bersama timnya membuat hampir seluruh penonton berteriak histeris.

Sejak Nissa dan timnya tiba di Kantor Bupati, tampak masyarakat terutama kaum milenial sudah penasaran menunggu penampilannya. Tak sedikit yang memanggil namanya seraya meminta segera tampil ke atas panggung.

Lalu tibalah momen yang ditunggu-tunggu, Nissa pun naik ke atas panggung. Sembari menyapa masyarakat Sumbawa dengan suaranya yang lembut. Seketika, ribuan masyarakat yang sebelumnya tertib duduk, langsung berdiri. Bahkan rela berdesak-desakan mendekati panggung. Selain untuk melihat secara dekat, juga mengabadikan foto sang idola menggunakan handphone.

Dalam kesempatan tersebut, Nissa membawakan sejumlah hits andalannya, salah satunya Man Ana. Penampilannya tersebut mampu menghipnotis para penonton. Penonton bahkan berusaha mendekat ke panggung. Sehingga para petugas serta panitia sempat kewalahan menertibkan.

Setelah hampir satu jam menghibur masyarakat, Nissa dan timnya mengakhiri penampilannya. Selanjutnya, para penonton yang hadir tertib meninggalkan lokasi. (ind)