Musisi Siap Total Perform di Mataram Jazz 2019

Para musisi sedang mengikuti technical meeting di Bandini Koffie (ist)  

Mataram (suarantb.com) – Penyelenggara Mataram Jazz 2019 memastikan kesiapan mencapai 98 persen jelang hari H kegiatan. Dalam technical meeting di Bandini Koffie kemarin, tidak hanya penyelenggara, para musisi pun sudah siap totalitas untuk perform.

“Jadi persiapan sudah mencapai 98  persen, musisi sudah siap totalitas untuk tampil. Selain itu, sound, lighting, panggung sudah siap. Untuk bagian ini, dominasi oleh vendor di Kota Mataram,” kata Iman Sofian selaku Founder Bandini Jazz World Music (JWM).

Sejumlah musisi NTB hadir dalam prosesi technical meeting tersebut. Penyelenggara memaparkan soal layout hingga stage saat acara yang dilaksanakan tanggal 31 Agustus nanti.

Melihat antusiasme para musisi saat hadir dalam technical meeting di Bandini Koffie kemarin, Imam Sofian meyakini pagelaran panggung satu satunya untuk music genre Jazz di Mataram ini akan sukses. Terlebih, Pemerintah Kota Mataram bersama komunitas kreatif mendukung penuh, karena ini menjadi bagian dari rangkaian HUT Kota Mataram 2019.

Herry Subagio sebagai kurator sekaligus show director dan  Sobah mahdi, SE selaku Project Manager mengundang masyarakat Lombok, khususnya penikmat music jazz untuk berbondong bondong ke lokasi acara Parkir Timur Epicentrum Mall. Dengan energinya, para musisi akan menghibur masyarakat mulai Pukul 14.00 Wita sampai Pukul 23.00 Wita.

Sejumlah artis papan atas yang sudah dikenal mayarakat NTB khusunya Mataram mengambil bagian dalam Mataram Jazz kali ini, seperti Pusakata yang digawangi Istiqomah, Rio Sidik Quintet, Rizal and the Rasendriya.

Hadir juga musisi musisi NTB yang sudah go nasional bahkan internasional seperti Amtenar dengan lagu lagu jazznya. Ada juga Abhy Summer, musisi jazz yang go internasional. Selain itu,  turut naik panggung  Betelu, Harmony, Jhonprink ato Jhon Kursi roda, Pamela Paganini, Same, Timeline,Trainees, dan Dont Tell Mom yang di gawangi Kevin, Lexa, Naufal, dan Amira Nauli sebagai vokal. Dont Tell Mom  merupakan gabungan musisi muda namun memiliki jam terbang tinggi. (*)