Mori Dukung Wakil NTB di Liga Dangdut Indonesia

Mataram (Suara NTB) – Calon Wakil Gubernur NTB, H. Mori Hanafi, SE, M.Comm menyatakan dukungannya untuk kreativitas dan prestasi yang diperlihatkan para pemuda-pemudi NTB yang tampil di sejumlah ajang pencarian bakat di tingkat nasional.

“Kalau saya tahu ada pemuda-pemudi yang kreatif dalam hal positif dan mau bekerja keras untuk maju, saya rasanya tidak bisa tahan diri untuk mendukung,” Jawab H. Mori Hanafi, SE,. M.Comm. saat ditanyai wartawan via WA, Kamis, 15 Februari 2018.

Kalimat itu disampaikan Mori saat dikonfirmasi terkait alasan kemunculannya di ajang Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar.

Mori Hanafi memberikan sejumlah songket Sasak, Sumbawa, Dompu dan Bima, sekaligus membawa Mutiara kebanggaan khas Lombok dari Indah Mutiara Lombok kepada para host, juri utama dan duta liga di ajang ini.

Selain itu tidak lupa pula Mori Hanafi mempersembahkan atraksi Gendang Beleq sebagai pembuka yang sangat memukau di ajang ini.

Mori menjelaskan, dirinya memang sengaja hadir, untuk memberikan dukungan moral kepada para perwakilan NTB yang sedang membawa nama baik daerah di tingkat Nasional itu.

“Selama saya punya kesempatan bukan hanya dukungan moral, tapi dukungan apapun pasti saya maksimalkan untuk mengangkat nama NTB,” ungkap Mori.

Bukan omong kosong, sebelumnya Mori juga tak segan memberikan dukungan untuk mendorong kemajuan prestasi putra-putri NTB dalam berbagai bidang. Baik dalam bidang olah raga, seni, pendidikan dan berbagai bidang lainnya.

“Selama saya tahu dan ada kesempatan, saya pasti dukung. Demi majunya nama NTB,” ungkap Mori.

Pada agenda tersebut juga tampak hadir untuk memberikan dukungan Prof. Farouk Muhammad Wakil Ketua DPD RI dan Muhammad Syafruddin Anggota Komisi I DPR RI yang keduanya juga berasal dari NTB.

  Demi Mori, Warga 10 Desa Siap Sumbang 90 Persen Suara

Pada acara tersebut tampil Lima perwakilan NTB, yaitu Gita, Iko, Mentari, Rika dan Anang untuk bertarung secara nasional yang selanjutnya akan bertarung di tingkat Asia. (r)

FacebookTwitterWhatsAppGmailShare

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here