Jetski di Pantai Lawata ala Mori Hanafi

Bima (Suara NTB) – Calon Wakil Gubernur NTB 2018-2023 nomer urut 2, H. Mori Hanafi, SE, M.Comm, menyempatkan diri menikmati hobi yang digelutinya saat kuliah di Australia dulu, yaitu bermain jetski, Selasa (13/3).

 

Tentu saja, Mori Hanafi tidak sendirian. Ia juga mengajak seluruh tim suksesnya untuk bergabung dan bermain jetski sambil menikmati Pantai Lawata di pagi hari.

 

“Bima memiliki banyak tempat pariwisata  yang pastinya tidak kalah indah dari daerah lain yang berada di NTB. Inilah alasan saya membawa jetski pribadi saya ke Bima. Selain tentunya memperkenalkan olahraga jetski ini kepada masyarakat Bima,” ucap Mori Hanafi.

 

Sebagai sebuah hobi yang sudah kerap digeluti, Mori tampak cukup lincah memacu jetski di antara riak-riak gelombang Pantai Lawata. Sesekali ia memacu jetskinya dengan cukup kencang sembari melakukan sejumlah manuver dengan kecepatan tinggi.

 

Bagi Mori, filosofi bermain jetski ini sesungguhnya hampir serupa dengan profesi sebagai politisi yang saat ini tengah ia geluti. Seorang pemain jetski dituntut untuk pandai bermanuver dalam kecepatan yang cukup tinggi.

 

Tuntutan yang serupa dihadapi pula oleh seorang politisi atau pemimpin di daerah. Setiap keputusan politik yang diambil seorang politisi menuntut kecepatan dan ketepatan bersikap. Jika tidak, keputusan politik yang diambil bisa saja keliru.

 

“Jadi olahraga ini selain untuk fun juga bisa melatih kemampuan bermanuver, mengambil keputusan yang cepat, yang bermanfaat untuk orang banyak,” ujar Mori sembari tersentum simpul. (tim)