Pemeran Dilan 1990 Ingin Berkunjung ke Gili

Mataram (Suara NTB) – Tiga orang pemain dalam Film Dilan 1990 menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya di Lombok pada Sabtu, 10 Februari 2018 lalu. Karena jadwal yang padat  mereka tidak sempat untuk berkunjung ke destinasi wisata.

Kendati demikian, mereka memiliki keinginan untuk berkunjung ke Gili Trawangan saat ada kesempatan lagi ke Lombok.

“Sebenarnya pengen ke Gili (Trawangan) karena banyak orang yang sudah ngomongin gili jadi kita pengen ke situ. Mudahan next bisa ke situ ya,” kata Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea dalam Film Dilan 1990 ini.

Ia mengatakan sudah mengetahui tentang Lombok dan Gili Trawangan. Hanya saja karena jadwal yang sibuk, ia belum sempat untuk berlibur. Ia berharap kedepannya bisa berkunjung dan menikmati pantai dan keindahan Trawangan.

Hal yang sama juga diungkapkan Debo Aryanto yang berperan sebagai Nandan. Ia mengatakan sudah lama ingin berkunjung ke Gili Trawangan. Namun niat itu belum bisa terwujud hingga saat ini.

“Nanti kalau ada kesempatan ke Lombok, saya mau ke Gili (Trawangan). Saya melihat di foto-foto, tempatnya memang bagus,” ujarnya.

Begitupula harapan dari Brandon Salim yang berperan sebagai Beni. Ia sangat ingin ke Trawangan karena melihat di foto pantai dan suasananya sepertinya menyenangkan. Ia ingin berlibur dengan nyaman seperti yang banyak diberitakan bahwa Gili Trawangan merupakan tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu berlibur.

“Mungkin karena saya hanya tahu Trawangan saja di Lombok ini jadi saya mau ke sana. Saya berharap bisa berkunjung ke Gili (Trawangan) untuk kunjungan berikutnya,” harapnya.

Sementara ini hanya itu destinasi yang ingin dikunjungi oleh ketiga artis peran ini. Sebab hanya destinasi itu yang diketahui dan menurutnya menjadi destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Lombok. Mungkin ke depannya ia bisa mengetahui lebih banyak lagi destinasi wisata yang ada di Lombok.

“Semoga harapan kami untuk berkunjung ke Trawangan bisa terwujud. Semoga ada waktu dan semoga kami semua sehat sampai kunjungan berikutnya,” ujarnya. (lin)