CGV Transmart Mataram Hadirkan Pemain Film Dilan 1990

Mataram (Suara NTB) – Manajemen CGV Transmart Mataram menghadirkan para pemain film Dilan 1990, Sabtu, 10 Februari 2018. Terlihat antusias penggemar saat menyambut Vanesha Prescilla, Debo Andryos dan  Brandon Nicholas Salim. Ketiganya merupakan pemeran dalam film Dilan 1990 yang saat ini sudah ditonton oleh lima juta orang.

“Kami sangat senang karena diundang ke Lombok dan bertemu dengan pencinta film Dilan 1990 di sini. Antusiasnya sangat luar biasa, apalagi ini pertama kalinya kami bertiga ke Lombok,” kata Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990.

CGV Transmart Mataram memang kerapkali mengundang para artis peran yang filmnya sedang tayang di bioskop. Sebelumnya juga manajemen CGV Transmart Mataram telah mendatangkan para pemeran film Ayat-ayat Cinta 2. Sama dengan sebelumnya, sambutan penggemar saat para pemeran film idolanya ini datang sangat luar biasa.

“Kami melihat antusiasnya sangat bagus, kami senang bisa bertemu dengan penggemar film Dilan 1990 di sini,” kata Debo Andryos yang berperan sebagai Nandan dalam Film Dilan 1990.

Hal yang hampir sama juga diungkapkan oleh Brandon Nicholas Salim yang berperan sebagai Beni. Perannya sebagai pacar Milea di Jakarta ia harapkan bisa memberikan pesan moral kepada para penonton. Karakter Beni yang kasar dan tidak menghargai pasangannya dianggap sebagai contoh yang kurang baik dan tidak patut untuk ditiru.

“Dari karakter Beni aku ingin memberikan pesan bahwa sebagai laki-laki jangan suka berkata kasar dan berperilaku kasar kepada siapapun. Apalagi terhadap wanita,” ujarnya.

Sementara itu, Debo saat ditanya tanggapannya terhadap karakter Beni juga memberikan tanggapan yang sama. Ia melihat karakter Beni adalah sosok yang kasar dan kurang pengertian terhadap pasangan. Ia juga melihat Beni sebagai orang yang tidak kuat terhadap pendiriannya.

“Kalau ditanya tentang karakter Beni, aku merasa geli aja. Karena dia adalah sosok yang kasar, tidak menghargai pasangan tapi setelah itu memohon-mohon untuk dimaafkan. Sebaiknya jangan ditiru,” ujarnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa demam Dilan melanda banyak ramaja saat ini. Banyak yang berharap bisa memiliki pasangan seperti Dilan. Seorang laki-laki muda yang teguh dengan pendirian, romantis terhadap pasangan, jenaka dan penuh kejutan.

“Aku sendiri paling suka karakter Dilan dari semua karakter laki-laki yang ada di film Dilan 1990. Dia orangnya menyenangkan, penuh kejutan dan asyik. Dia juga baik dan sangat pintar membuat orang lain merasa nyaman,” kata Vanesha.

Ketiganya tidak mengalami kesulitan selama proses pengambilan gambar film Dilan. Hanya saja, mereka merasa berusaha lebih keras untuk menyesuaikan diri dengan suasana pada film yang settingnya terjadi pada tahun 1990.

“Kami berharap para penonton di Lombok dan di Indonesia tentu saja bisa menikmati film Dilan 1990 ini,” ujarnya. (lin)