Burger Ayam Taliwang di Hotel Idoop

0
84

Mataram (Suara NTB) – Hotel Idoop merupakan salah satu hotel yang ada di Kota Mataram. Letaknya yang strategis dan berada di pusat Kota Mataram menjadikan hotel ini sebagai salahsatu pilihan tamu untuk menginap. Bukan itu saja, hotel ini juga menyajikan berbagai menu menarik. salah satunya Burger Ayam Taliwang. Selain itu ada pula  Chicken Tree Masketir dan Grilled Mahi-mahi Sambal Matah.

“Kami berupaya untuk memberikan sajian yang menarik dengan rasa yang berbeda namun tetap nikmat,” kata Chef Hotel Idoop, Surya.

Burger Ayam Taliwang merupakan perpaduan dari bun burger, mix chicken, sauce taliwang dengan pendamping French fries dan salad. Sedangkan chicken three masketir  merupakan perpaduan chicken grilled with 3 special sauce dan pendamping nasi hangat dan cah  kangkung. Ada pula  Grilled mahi-mahi sambal matah  yang merupakan perpaduan antara grilled fish mahi-mahi dengan sambal matah khas idoop hotel pendamping nasi hangat dan cah kangkung.

“Tamu bisa merasakan nuansa yang berbeda dengan sajian yang nikmat di hotel kami,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Hotel Idoop Yoshie S. Anwar mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap tamunya. Selain itu, ia juga berharap tamunya merasa senang saat berada di Hotel Idoop.

“Kami punya 96 kamar dan tiga ruang pertemuan. Kami berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada setiap tamu kami,” ujarnya.

Selain itu, ada pula Kafe Warhol yang sangat cocok untuk dijadikasn sebagai tempat bersantai bersama rekan-rekan. Sebab konsep yang diusung kafe ini sangat cocok dengan anak muda. Hotel ini berada di Jalan Swaramahardika No.883 Mataram.

“Kami berharap anda merasa senang dan pelayanan kami memuaskan anda. Silakan datang untuk menginap atau mencicipi aneka hidangan kami yang dibuat oleh chef berpengalaman dengan rasa yang nikmat,” ujarnya. (lin)

  Gelar MotoGP, NTB Terancam Kekurangan Kamar Hotel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here