Puluhan Anak Berbakat Berebut Gelar Jagoan Clevo 2017

0

Mataram (suarantb.com) – Ajang pemilihan Jagoan Clevo kembali digelar di Lombok. Tahun 2017 ini menjadi tahun keenam pemilihan anak berbakat asal Bali dan Lombok yang berhak mendapat gelar Jagoan Clevo 2017. Dari 400 peserta pada saat audisi, panitia berhasil memilih 55 finalis yang berlaga di babak final hari ini, Minggu, 8 Januari 2017 di Lombok Epicentrum Mall (LEM).

Para peserta yang berasal dari usia TK dan SD mulai mendatangi Atrium LEM sejak pagi. Mereka muncul dalam balutan beragam kostum, disesuaikan dengan bakat yang mereka tampilkan. Mulai dari yang mengenakan pakaian kasual hingga yang berdandan menyerupai penari Barong dari Bali.


Tak hanya itu, peserta anak-anak perempuan berdandan dengan berbagai kostum cantik disertai riasan wajah. Ada pula yang membawa alat musik seperti biola. Semuanya dalam keadaan siap menunjukkan bakat terbaiknya.
Brand Manager Clevo, Novyta Diah Kurniawati dalam sambutannya mengaku sangat tertarik menyaksikan penampilan para peserta.

“Saya penasaran dengan bakat adik-adik di Lombok ini. Pasti keren banget ya tentunya,” katanya.
Perempuan cantik ini mengatakan ajang pemilihan Jagoan Clevo ini bertujuan menjaring bakat anak-anak di Indonesia. Sehingga sejak usia muda mereka bisa mengenali bakat yang dimiliki. Kemudian dengan berkompetisi dengan anak-anak lainnya, mereka akan termotivasi mengasah bakatnya.

“Tujuan kita juga mengasah kreativitas adik-adik melalui adanya ajang ini,” imbuhnya.
Pelaksanaan ajang Jagoan Clevo ini direncanakan secara rutin. Sehingga semakin banyak bakat-bakat anak bangsa yang bisa diekspose. Apalagi jika nantinya bisa membanggakan daerah dan negara melalui bakat tersebut.

Dari 55 peserta akan dipilih tiga peserta terbaik peraih juara satu, dua dan tiga. Kemudian tiga anak ini akan diikutsertakan dalam ajang Jagoan Clevo tingkat nasional di Jakarta. Mereka akan bersaing dengan anak-anak berbakat dari sepuluh kota lainnya.

Ita, orang tua dari salah satu peserta mengatakan anaknya ikut ajang ini karena dipilih oleh sekolah. “Anak saya ikut sebagai perwakilan dari sekolahnya. Memang dari dulu dia suka ikut fashion show di sekolah. Dan selalu keluar jadi juara,” ucapnya bangga.

Sang anak, Zhafira Serayya Ramadani Mahili atau yang biasa disapa Rayya mengiyakan pernyataan sang ibu. Ia mengaku sangat menyukai aktivitas berlenggak-lenggok di atas catwalk itu.
“Saya suka fashion show, terus sering ikut lomba di sekolah. Sering jadi juara juga,” katanya.

Selain penampilan Rayya yang bergaya bak peragawati, ada pula penampilan Lexa yang bermain alat musik drum, Karina menampilkan tarian alsa. Penampilan anak-anak yang lucu dan berbakat ini menarik perhatian pengunjung LEM. Banyak yang berkerumun menyaksikan Rayya, Lexa, Karina dan kawan-kawan menampilkan bakat terbaik mereka.

Untuk bisa berprestasi, anak-anak tentunya perlu didukung oleh asupan nutrisi yang cukup. Susu Clevo bisa menjadi pilihan, rasanya enak dan kandungan nutrisinya memang dibutuhkan oleh anak-anak Indonesia yang sedang dalam masa pertumbuhan. Baik untuk memenuhi kebutuhan kalsium dan mencerdaskan otak, seperti susu Clevo. (ros)