Konser di Lombok, Andra and The Backbone Ajak Penonton Berdoa untuk Gunung Agung

Mataram (suarantb.com) – Grup band asal ibukota, Andra and The Backbone sukses menggelar konser di Lombok bertempat di Lombok Epicentrum Mall Sabtu malam, 2 Desember 2017. Dalam acara bertajuk Authenticity Andra and The Backbone ini, ribuan penonton hadir menyaksikan penampilan band yang digawangi gitaris terkenal Indonesia, Andra Junaidi tersebut.

Di sela-sela membawakan lagu-lagu andalan mereka, sang vokalis, Dedy mengajak para penonton untuk bersama-sama berdoa. Agar Indonesia, khususnya Lombok selalu dalam lindungan Tuhan, meski tengah didera beragam bencana. Salah satunya musibah letusan Gunung Agung, yang masih terjadi saat ini.

“Indonesia sekarang sedang banyak didera bencana, semoga kita di Lombok terhindar dari bencana. Semoga bencana Gunung Agung di Bali segera berakhir,” ucapnya, yang diamini para penonton.

Penampilan band beraliran alternatif rock ini berhasil membius penonton. Hampir di tiap lagu yang dinyanyikan, penonton fasih ikut bernyanyi bersama. Tepuk tangan riuh pun selalu mengakhiri tiap lagu yang dibawakan Andra dan kawan-kawan.

Produser Event Authenticity, Anes pada suarantb.com menjelaskan konser ini sengaja digelar untuk memberikan nutrisi sekaligus inspirasi bagi pemuda-pemudi di Lombok dalam bidang musik. Sekaligus untuk menghibur masyarakat, khususnya penggemar Andra and The Backbone.

“Pertimbangan kita bawa Andra and The Backbone ke Lombok, karena Andra requestnya bagus di radio. Masyarakat Lombok juga banyak yang suka,” ungkapnya.

Selain Andra, untuk menghibur masyarakat pecinta musisi lokal, Anes menyebutkan salah satu band lokal juga ditunjuk untuk memeriahkan panggung Authenticity. “Kita juga bawa Amtenar, band lokal yang kita anggap sebagai barometer juga disukai masyarakat Lombok. Akhirnya kita bawa di Authenticity,” katanya.

Pada konser Sabtu malam, Andra and The Backbone membawakan sekitar sepuluh lagu. Termasuk lagu berjudul Sempurna, yang begitu dinantikan penonton. (ros)