Kopi Banyuatis Gelar Temu Fans dan Ngopi Bareng Bersama Jun Bintang

UNTUK lebih memperkenalkan produkproduknya kepada masyarakat Lombok, Kopi Banyuatis menggelar acara meet and greet serta Ngopi Bareng bersama Jun Bintang. Acara ini digelar pada Kamis, 31 Agusturs 2017 yang bertempat di Kafe Kopi Banyuatis, Jalan Bung Karno, Mataram.

Menurut Nita Sri Laksmi, selaku supervisor Kopi Banyuatis, acara ini digelar untuk lebih mengenalkan Kopi Banyuatis kepada para pecinta kopi di Lombok. “Kopi Banyuatis sendiri menggunakan pure kopi sehingga rasanya berbeda dengan yang lain,” ujarnya. Dengan adanya acara ini, para pecinta kopi di Mataram bisa mengetahui kenikmatan Kopi Banyuatis.

Diundangnya Jun Bintang dalam event karena merupakan brand ambassador Kopi Banyuatis. “Juga karena dia banyak penggemarnya di Bali maupun di Lombok,” tambah Nita.Di acara meet and greet ini, para pecinta kopi bisa menikmati kopi hitam khas Kopi Banyuatis secara gratis. “Juga berkesempatan untuk foto bareng dengan Jun Bintang serta menyaksikan penampilannya bermusik,” katanya.

Pengunjung yang datang di acara itu kebanyakan merupakan fans dari Jun Bintang. “Kami sebelumnya sudah menyebarkan selebaran serta memposting di sosial media terkait adanya acara ini, makanya banyak yang datang,” jelasnya. Hal ini terlihat dari antusias pengunjung yang datang untuk foto bersama serta menonton penampilan langsung Jun Bintang.

Dalam kesempatan itu Jun Bintang mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa tampil menghibur masyarakat Lombok. “Apalagi bisa bertemu dengan warga Bali yang ada di Lombok karena disini kan jarang artis Bali yang datang,” ujarnya. Ia sendiri juga merasa bahagia bisa tampil di luar Bali. “Kalau untuk fans klub sendiri, disini tidak ada karena saya hanya punya teman-teman yang menyukai lagu saya,” tukasnya.

Jun Bintang telah menjadi brand ambassador Kopi Banyuatis selama dua tahun terakhir. “Saya berharap kopi Banyuatis bisa disukai masyarakat Indonesia,” katanya. Ia juga menambahkan, dengan bergabungnya dia di Kopi Banyuatis bisa membuat brand ini semakin merakyat lagi. “Semakin banyak yang menyukai dan menjadi inspirasi bagi kaum muda Bali dan Indonesia,” jelasnya. (uul/*)