Menikmati Lezatnya “Lontong Bokah” dan “Singkong Mandiq” di Hotel Santika Mataram

Mataram (suarantb.com) – Hotel Santika Mataram kembali menawarkan menu hidangan spesial untuk promo bulan Mei ini. Mengangkat makanan khas Lombok asli, kali ini Hotel Santika menawarkan sajian utama “Lontong Bokah” yang cocok untuk menemani santap siang maupun malam.


“Sajian utama tersebut sangat nikmat ditemani dengan sajian penutup “Singkong Mandiq” dan minuman Brocoli Apple Smoothie,” ujar General Manager Hotel Santika Mataram, Reza Bovier di Mataram, Rabu, 3 Mei 2017.

Diterangkan Reza, Lontong Bokah merupakan makanan khas Lombok yang sudah melegenda. Makanan ini biasa banyak ditemui pada acara-acara hajatan. Lontong Bokah merupakan perpaduan antara labu segar dan irisan daging yang menghasilkan rasa kuah yang gurih.

Disajikan hangat dengan irisan lontong, sajian ini sangat pas untuk hidangan santap siang dan malam. “Sangat patut untuk dicoba, terutama karena menu ini menjadi pilihan baik santap siang maupun malam,” kata Reza.

Selain sajian utama, makanan penutup atau dessert juga disajikan berbeda. Namanya “Singkong Mandiq”, yaitu singkong dengan kualitas terbaik dimodifikasi dengan unsur modern. Singkong tersebut, disajikan dengan tambahan saus fla, irisan keju serta kacang mete, menghasilkan cita rasa perpaduan tradisional dan modern yang menggugah selera.

Selain makanan utama dan dessert, terdapat dua minuman spesial untuk promo bulan ini. Bagi penikmat minuman hangat, Hotel Santika Mataram menyajikan minuman dengan tampilan yang berbeda yaitu wedang mocca. Dengan perpaduan jahe segar, kopi Lombok, daun sereh, kayu manis dan mocca, minuman ini menambah sensasi hangat dan sangat sesuai bagi yang ingin mencoba cita rasa minuman berbeda.

Sedangkan untuk minuman dingin, Hotel Santika Mataram menghadirkan Broccoli Apple Smoothie. Yakni minuman olahan bergizi yang terdiri dari buah segar apel dan sayur brokoli ditambah dengan jeruk nipis yang menghadirkan rasa segar yang nikmat.

Minuman ini dapat dinikmati baik pagi, siang mapun sore hari. “Minuman ini merupakan minuman sehat karena brokoli sangat baik untuk kesehatan,” pungkas Reza. (hvy)