Hotel Puri Indah Gelar Jungle Party di Tengah Kota

0

Mataram (Suara NTB) – Merayakan tahun baru, Hotel Puri Indah di Jl. Sriwijaya Kota Mataram menyelenggarakan Jungle Party di tengah kota. Kegiatan ini diselenggarakan untuk menciptakan suasana baru pada perayaan moment pergantian tahun.

“Kita menawarkan suasana malam tahun baru yang berbeda, dengan konsep yang unik. Jadi suasananya akan terasa seperti di tengah hutan,” kata Anton Sugiono, Manager Food & Baverage di hotel setempat, Jumat (30/12/2016).

Hotel Puri Indah juga akan menyajikan kuliner yang unik sebagai santapan para tamu. Para tamu, umumnya wisatawan akan dijamu dengan masakan khas daerah NTB. Party tahun baru di hotel benar – benar akan terasa alami dan menyenangkan.

Party yang diselenggarakan itu, ditujukan sebagai sarana edukasi publik. Pihak hotel akan mengedukasi baik tamu (wisatawan) maupun masyarakat di daerah ini. Edukasi yang diberikan berupa pemahaman tentang isu pemanasan global atau global warming.

“Hotel di tengah kota bisa membangun kesadaran masyarakat tentang apa itu pemanasan global, bagaimana langkah untuk mengantisipasinya. Party ini akan terasa kental dengan nuansa alami,” tuturnya.

Puri Indah Hotel telah menyiapkan panggung terapung di kolam renang. Panggung itu akan menjadi sarana hiburan live musik dan penampilan disjoki. Selain hiburan berupa musik, panitian perayaan tahun baru di hotel tersebut juga telah menyiapkan Zumba sebagai game penghibur.

“Zumba itu kan seperti senam, tetapi kita kemas berbeda untuk perayaan tahun baru disini. Pokoknya asyik,” ujarnya.

Perayaan tahun baru dengan konsep seperti itu di Puri Indah merupakan yang pertama kali. Pada tahun – tahun sebelumnya, hotel tersebut belum pernah menyediakan jungle party untuk para tamu.

“Ini baru pertama, mudah – mudahan party ini bisa menciptakan kesan pada wisatawan yang berkunjung ke Lombok. Kita mengedepankan aspek budaya masyarakat di Pulau Lombok yang memiliki kekhasan dan keunikan tersendiri,” tandasnya. (met)