Aura Kasih Ketagihan ke Lombok

Mataram (Suara NTB) – Penyanyi cantik Aura Kasih mengaku ketagihan dengan kunjungannya ke Lombok. Ia pun berjanji akan kembali ke daerah ini. Pesohor cantik ini juga mengemukakan rencananya merilis album baru tahun depan. Album baru yang akan dirilisnya kali ini, dibalut dengan musik reggae.

“Sekarang lagi ngumpulin lagu – lagunya dulu. InsyaAllah tahun depan sudah siap dirilis, mudah – mudahan bisa terwujud,” kata Aura Kasih sembari meminta didoakan, ketika diwawancara Sabtu, 22 Oktober 2016.

Selain memasukkan unsur reggae dalam album barunya, penyanyi kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini juga tetap mempertahankan genre, pembangun karakter karya – karya yang sudah diluncurkan sebelumnya.

aura ka

“Mungkin beberapa lagu – lagu baru genrenya berbeda, aku maunya reggae. Tapi tetep kok, ada lagu yang bergenre B-Pop dalam album berikutnya,” kata penyanyi bernama Sanny Aura Syahrani (nama asli Aura Kasih).

Penyanyi yang tenar setelah terbitnya lagu berjudul “mari bercinta” ini awalnya mengawali karir sejak tahun 2007 silam. Ia mengawali karir dalam dunia hiburan melalui kompetisi Miss Indonesia.

Aura Kasih dikenal setelah merilis album perdana berjudul Malaikat Penggoda. Album tersebut dirilis tahun 2008, seusai dirinya menjadi Finalis Miss Indonesia untuk mewakili provinsi Lampung.

Saat konser mengisi panggung Authenticity di Mataram, dirinya mengaku sangat bangga. Aura Kasih mengaku ketagihan untuk datang ke Mataram. Ia kecanduan datang ke Lombok karena terpesona keindahan objek – objek pariwisata.

“Jujur aku bangga dan bahagia banget bisa balik lagi buat konser di Lombok. Aku bener ketagihan dan pengen terus – terusan ke Lombok,” katanya.

Sebelum tampil menghibur malam minggu di Lapangan Udara (Lanud) Dirgantara, Rembiga, ia sempat berkelana untuk menikmati pesona pantai di daerah ini. Aura datang sehari sebelum hari H penampilannya. Alasannya, karena ia ingin bersafari sebelum tampil menghibur warga Mataram.

“Aku udah keliling kesana – kemari di Lombok ini buat nikmati suasana pariwisatanya. Aku sengaja datang H-1 karena misiku bukan cuma mau konser, tapi juga ingin menikmati indahnya berwisata disini,” tandasnya. (met)