Judika Bius Penonton Mataram

Mataram (suarantb.com) – Penampilan Judika di konser tur Authenticity 2016 di Lapangan Lanud Rembiga, Sabtu 22 Oktober 2016 membius ratusan penonton yang hadir. Mereka larut dalam alunan nada yang dibawakan penyanyi berusia 38 tahun tersebut.

Tujuh lagu yang dibawakan Judika seakan tidak cukup untuk memuaskan penggemarnya yang ada di Mataram.
Setiap lagu yang dibawakan suami Duma Riris ini memang familiar di telinga pendengar musik di Mataram.

venue
Terutama saat lagu Sampai Kau Jadi Milikku dinyanyikan, penonton sangat antusias untuk bernyanyi bersama.
“Ini pertama kali saya tampil menyanyi di Lombok di lapangan terbuka. Penonton keren sekali, saya suka semangatnya,” puji Judika.

Di akhir penampilannya, Judika membagikan sebuah kaos yang telah ditandatanganinya pada penonton. Kesempatan untuk bisa bertemu penyanyi sekelas Judika memang langka bagi warga Mataram. Apalagi pihak Authenticity juga tidak menarik tiket dari penonton, alias gratis.

Acara Authenticity tadi malam dibuka dengan penampilan penyanyi Atika Dora dan DJ Zabylla. Pembuka yang cukup menarik perhatian penonton yang hadir.

Musik DJ Zabylla cukup membuat penonton tertarik untuk ikut bergoyang.

Penyanyi cantik Aura Kasih muncul setelahnya. Penonton memang menantikan penampilan Aura Kasih. Mereka langsung merangsek maju ke area dekat panggung begitu penyanyi cantik itu tampil. Empat lagu yang dibawakan Aura Kasih, yang sebagian berduet dengan Atika Dora menghidupkan suasana. Penonton bernyanyi dan berjoget.
Satu hal yang cukup mengganggu penampilan Aura adalah mikrofon yang kurang berfungsi. Sehingga di awal lagu suaranya kalah oleh suara musik dari band pengiringnya, West Band.

Sambutan meriah untuk Judika, Aura Kasih, Atika Dora dan DJ Zabylla belum dirasakan oleh Band Sore. Penampilan Sore kurang diminati penonton. Bahkan penonton yang tidak sabar menanti penampilan Judika, meminta Sore untuk turun.

Melihat animo masyarakat, pihak Authenticity, Anes mengaku tidak menutup kemungkinan konser serupa akan diadakan lagi di Mataram.

“Kalau memang memungkinkan bisa kita adakan lagi,” ujarnya.

Kepala Dinas Personil Danlanud Rembiga, Letkol Burhanudin juga menyambut baik acara Authenticity. “Kalau tujuannya untuk menghibur masyarakat, kita dari Danlanud mendukung. Karena ini kan bisa jadi alternatif hiburan buat masyarakat Mataram,” ujarnya. (ros)