Aura Kasih Akan Manggung di Mataram

Mataram (Suara NTB) – Penyanyi solo Aura Kasih akan manggung di Lapangan Udara (Lanud) Dirgantara Rembiga, Kota Mataram, Sabtu (22/10/2016) pukul 20.00 Wita malam ini.

iklan

Aura Kasih akan tampil di panggung hiburan Authenticity bersama Judika, Grup Band Sore, Seringai dan beberapa artis lainnya. Penyanyi yang berencana merilis album tahun depan ini (Aura Kasih) akan diiringi Neo Band, grup musik asal Lombok.

“Seneng banget bisa balik lagi ke Mataram buat manggung. Aku kan memang penyanyi solo, jadi nanti akan diiringi grup band asal Lombok. Aku juga akan kolaborasi sama Grup Band Sore,” kata Aura Kasih dalam konferensi Pers di Santika Hotel Mataram, Sabtu sekitar pukul 16.50 Wita tadi.

Konser yang diselenggarakan PT. N.T.I Kudus Indonesia Class Mild ini, berupaya memunculkan nuansa baru pada konser di Mataram. Kota ini merupakan lokasi ke-6 dari tujuh titik tujuan road show Authenticity. Konser yang sebelumnya dikenal dengan nama Classoundsation ini terselenggara di Bandung, Kendari, Palu, Makassar, Samarinda, Mataram dan Surabaya.

“Terakhir konser Authenticity akan berlangsung di Surabaya. Kota Mataram merupakan tempat spesial yang kami jadikan lokasi konser,” tutur Anes Rembes Produser Aunthenticity.

Ia mengatakan, konser tersebut sengaja dipersembahkan untuk menghibur warga Mataram. Selain demikian, konser yang dimeriahkan artis – artis ibu kota itu juga ditujukan sebagai sarana mengedukasi masyarakat.

authentic city

Suasana Konferensi Pers di Ballroom Hotel Santika Mataram Sabtu, 22 Oktober 2016 (suarantb.com/alfan)

“Konser ini kita harap dapat menjadi sarana mendidik masyarakat, menggairahkan kembali semangat anak – anak muda. Harapannya, paling tidak mereka tetap bergairah untuk mempertahankan eksistensi seni musik,” bebernya.

Dalam konferensi pers itu, Edi Kamet personil Seringai mengaku sangat bersemangat untuk tampil nanti malam. Ini merupakan kali kedua mereka tampil di pulau Lombok.

“Kami sangat antusias, karena sebelumnya kami juga pernah tampil di senggigi. Kami sudah tidak sabar untuk tampil di panggung authenticity mala mini,” tandasnya. (met/kmb)