Penonton ini Rela dari Yogyakarta ke Mataram Demi Bertemu Zaskia Gotik

Mataram (suarantb.com) – Seorang penonton asal Sleman Yogyakarta rela datang ke Mataram hanya untuk menemui Zaskia Gotik. Penonton disabilitas itu sejak pagi tadi datang ke Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram untuk berjabat tangan bersama artis cantik Zaskia Gotik. Namun banyaknya penonton membuatnya tidak bisa bertemu Zaskia.

“Saya dari Jogja, ke sini untuk bertemu Zaskia Gotik, karena dengar info dia (Zaskia) sedang konser di sini. Makanya sejak pagi saya sudah di sini,” ujar Kiki seusai menyaksikan konser Zaskia Gotik, Minggu, 21 Agustus 2016.

Kiki sengaja datang ke Mataram karena memperkirakan jumlah penonton yang akan menyaksikan konser Zaskia tidak begitu banyak, namun perkiraan tersebut justru meleset. Kiki terpaksa hanya menonton dari jauh, mengingat keterbatasan fisik yang membatasinya untuk bisa menyaksikan artis kesayangannya dari dekat.

“Pingin ketemu, saya kira di sini (Mataram) sepi, kemarin di Solo rame jadi tidak bisa nonton. Tapi di sini malah penontonnya tambah rame,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Kiki tiba di Mataram dengan menggunakan pesawat pada Sabtu malam. Paras wajah Zaskia yang sangat cantik membuatnya ingin bertemu dan memeluk Zaskia. Kiki tidak sendiri, dia diantarkan oleh dua orang anaknya dan menginap di rumah keluarga yang ada di Mataram.

“Informasi dari keluarga di Mataram bahwa akan ada konser Zaskia maka saya buru-buru mesen tiket pesawat. Tapi sayang Zaskia keburu pergi,” ucap Kiki sembari menyaksikan pengawalan petugas polisi yang mengawal Zaskia keluar area konser.

Seusai konser, Kiki dengan menggunakan kursi rodanya mencoba untuk mengejar Zaskia, namun banyaknya penonton ditambah pengawalan ketat aparat, membuatnya terpaksa puas menyaksikan artis kesayangannya dari jauh. Kiki kembali gagal bertemu sang idola.

Sementara itu, Kepala Cabang Krida Mataram, Samsuri Prawiro mengatakan tidak tahu jika ada fans Zaskia yang jauh-jauh ke Mataram untuk dapat bertemu dengannya. Samsuri merasa kecewa karena informasi tersebut didapatnya seusai konser Zaskia.

“Baru tahu saya pak, coba sejak tadi saya tahu pasti saya akan bawa dia bertemu Zaskia. Kalau sekarang kebetulan Zaskia telah selesai manggung di sini. Coba sejak tadi saya tahu,” ungkapnya.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang itiknya, hadir di LEM Mataram dalam acara Krida Auto Show 2016 yang memperkenalkan dua mobil keluaran terbaru sekaligus menghibur masyarakat Kota Mataram.  Acara tersebut mulai sejak pagi tadi dan dilanjut pada malam hari. (szr)