Bupati dan Wakil Bupati Lotim Gelar Open House

Bupati Lombok Timur (Lotim), H. Moch Ali bin Dachlan dan Wakil Bupati (Wabup) H. Haerul Warisin menggelar open house, Kamis (7/7). Open house ini digelar untuk lebih semakin mendekatkan antara pemimpin dan rakyatnya. Seperti apa suasana open house di Pendopo Bupati dan Wabup Lotim?

PENDOPO bupati dan wabup pascalebaran ini pun terlihat ramai dikunjungi para tamu dari berbagai kalangan. Bupati Lotim menerima tamu-tamunya di pendopo dengan disuguhkan makanan khas lebaran. Bupati bersama istri Hj. Supinah Ali Dachlan seperti tidak henti menerima salam dan ucapan Selamat Idul Fitri dari setiap tamu yang datang.

Suasana hangat terasa, di mana yang diperbincangkan nikmatnya silaturahmi dengan sesama. Saling memaafkan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Sesekali setiap tamu kemudian diarahkan untuk mengambil sendiri jajan yang telah dipersiapkan.

Tampak para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Lotim secara bergantian datang bersua dengan Bupati Lotim bersama ibu. Tidak saja kalangan pejabat, kalangan masyarakat dan para kepala desa juga menjadikan momentum lebaran ini untuk datang bersua dengan pemimpin mereka.

Suasana sama terlihat di Pendopo Wakil Bupati Lotim. Wabup Lotim H. Haerul Warisin didampingi sang istri Hj. Ra’yal Ain juga tidak henti menerima jabat tangan setiap tamu bersilaturahmi dengan. Tawa dan ceria serta canda terlepas bebas membaur dalam suasana penuh kehangatan.

Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, H. Rohman Farly juga terlihat menggelar acara yang sama. Sekda yang didampingi istri Hj. Sukaenah secara terbuka menerima siapa saja tamu dan keluarga yang datang bertandang. (rus)