Booking Servis Praktis, Konsumen Honda Tersenyum Manis

Astra Motor NTB memberikan rekomendasi untuk konsumen setia agar saat menjelang waktu servis berkala untuk memanfaatkan layanan booking servis melalui aplikasi Motorku X.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Era Digitalisasi menuntut kita melakukan sesuatu serba cepat dan praktis. Apalagi di masa new normal seperti saat ini. Berbagai upaya dilakukan oleh perusahaan terkemuka di Indonesia untuk membuat suatu terobosan terbaru agar dapat memanjakan konsumennya dengan mengutamakan pelayanan prima.

Astra Motor NTB tak bosan memberikan rekomendasi untuk konsumen setianya agar saat menjelang waktu servis berkala untuk memanfaatkan layanan booking servis melalui aplikasi Motorku X. Motorku X diketahui memiliki beragam fungsi serta keunggulan yang dapat menguntungkan pengguna setianya. Keunggulan utama paling mencolok yaitu memudahkan konsumen dalam melakukan booking servis atau semacam membuat janji atau reservasi servis motor sesuai dengan jadwal yang dikehendaki oleh konsumen. Keunggulan lainnya adalah konsumen dapat melihat-lihat katalog produk yang terdapat di beranda.

Iklan

Menurut Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, aplikasi Motorku X hadir dalam versi terbaru yang mana fitur di dalamnya semakin lengkap dan bervariatif. “Konsumen dapat meninjau secara mandiri katalog yang tersedia pada halaman beranda aplikasi Motorku X. Ada katalog motor, oli, apparel, aksesori dan sparepart. Booking servis motor juga makin mudah dan untung karena konsumen yang setia menggunakan Motorku X untuk bertransaksi akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi potongan biaya servis,” jelas Kresna Murti.

Untuk semakin memanjakan konsumen setia motor Honda di seluruh Indonesia, Motorku X memberikan program khusus berupa diskon bagi-bagi voucher diskon untuk apparel dan aksesoris. Cara mendapatkannya mudah, yang pertama follow dulu akun instagram @motorku_x. Lalu konsumen Honda bisa mencari teka-teki yang telah terposting pada feed instagram @motorku_x. Carilah kode voucher dari deretan huruf yang tersedia (terdiri dari dua kata). Kemudian masukkan kode voucher ke aplikasi Motorku X (tidak perlu pakai spasi). Tukarkan voucher diskon di Dealer terdekat dari rumahmu dan bawa pulang langsung apparel dan aksesoris impian kamu. Voucher diskon ini hanya untuk 200 orang beruntung pertama. Periode program hingga 19 Februari 2021.

Dapetin keuntungan maksimal dengan cara share kode referral ke temen atau keluarga. Ajak download aplikasi Motorku X di Playstore dan Appstore, share kode referral saat melakukan pendaftaran, dan kamu langsung dapetin poin Hepigo tambahan,” demikian Kresna. (bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional