Booking Servis lewat Motorku X, Untung Berlimpah

Booking Servis lewat Motorku X, Untung Berlimpah

Mataram (suarantb.com) – Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS yang ada di wilayah NTB menawarkan promo untuk konsumen motor Honda yang akan melakukan perawatan berkala bulan Oktober ini. Promo ganti busi diskon Rp5.000, khusus diberikan bagi konsumen yang melakukan booking servis via aplikasi Motorku X. Promo ini pun berlaku untuk semua tipe motor Honda dan berlaku di bengkel AHASS seluruh wilayah NTB. Periode promo sampai dengan 31 Oktober 2020.

Anton Prihatno, Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan, Ganti busi itu sebaiknya 8000 km/kelipatannya. “Agar nyala busi terjaga, sehingga pembakarannya menjadi sempurna, ujung bensin irit, emisi rendah. Untuk itu AHASS NTB memberikan diskon bagi konsumen yang ganti busi. Ada diskon Rp 5 ribu dengan syarat harus via booking servis Motorku X,” jelas Anton.

Iklan

Segudang manfaat dihadirkan oleh aplikasi Motorku X. Selain memberikan kemudahan bagi konsumen setia motor Hondasaat ingin melakukan servis motor tanpa harus repot mengantri di bengkel. Motorku X juga memberikan beragam tambahan promo menarik seperti voucher diskon biaya jasa servis sampai dengan 50%, potongan harga sparepart tertentu dan reward berupa poin disetiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi Motorku X dan poin tersebut bisa ditukarkan menjadi potongan pembayaran.

Motorku X kini hadir dalam versi terbaru dengan fitur yang semakin lengkap dan beragam. Konsumen bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala diperjalanan.
Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB mengajak konsumen Honda untuk memanfaatkan layanan booking service tanpa antri. “Caranya sangat mudah, semua hanya dalam genggaman saja,” ucap Kresna Murti. Selain itu sambungnya, aplikasi Motorku X juga dapat melayani pembelian unit sepeda motor Honda bagi konsumen yang tidak punya waktu untuk bertransaksi ke Dealer.

“Cukup masuk ke menu katalog yang tertera dapat fitur utama aplikasi Motorku X, nantinya konsumen hanya perlu melakukan instruksi yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Konsumen juga sekaligus dapat mengetahui perhitungan secara kredit dengan memasukan perkiraan DP (Down Payment) pada motor Honda yang diinginkan. Sangat mudah dan praktis bukan. Segera download dan manfaatkan beragam keunggulan dari Motorku X,” tutup Kresna.(bul)