“Booking Service” Lewat Aplikasi Motorku X Diberi Diskon

Gunakan aplikasi Motorku X untuk menikmati layanan service tanpa antre.

Mataram (Suara NTB) – Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station ) yang ada di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat dalam menyambut new normal telah siap melayani konsumen setia Honda dengan pelayanan yang memuaskan. Tentunya standar keamanan dan kesehatan telah diterapkan seperti pengecekan suhu badan dan saranan tempat mencuci tangan sebelum memasuki area AHASS.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, pastikan Anda mendapatkan servis terbaik hanya dari AHASS, yang dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja standar Honda Jepang. Konsumen juga dapat menggunakan layanan booking service untuk memilih waktu kunjungan service sesuai dengan jadwal luang. Gunakan aplikasi Motorku X untuk menikmati layanan service tanpa antre. Dalam aplikasi Motorku X juga konsumen dapat menemukan lokasi AHASS terdekat dari rumah.

Iklan

Anton Prihatno, Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB mengatakan kini service motor bisa lewat handphone saja. Cukup download Motorku X dan lakukan bookingnya melalui aplikasi tersebut minimal H-1.
“Nikmati promo diskon potongan biaya jasa service senilai Rp 20 ribu bagi konsumen yang melakukan instal Motorku X dan dengan melakukan booking service melalui Motorku X bagi pengguna android,” ujar Anton.

Layanan AHASS menyediakan segala kebutuhan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda. Keunggulan service sepeda motor kesayangan anda di AHASS yaitu kelengkapan suku cadang asli, harga bersahabat apalagi ditambah promo menarik seperti diskon biaya jasa service dan lainnya.

Pelayanannya responsif, cepat dan terukur. Fasilitas ruang tunggunya nyaman, serta dikerjakan oleh tenaga ahli yang professional. Nikmati juga layanan pit express khusus untuk penggantian oli & fast moving parts lainnya. “Kunjungi AHASS dengan melakukan booking service melalui Motorku X dan nikmati beragam promo menariknya,” demikian Anton.(bul)

  Maret, Nilai Ekspor NTB Didongkrak Barang Tambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here