Bocah Korban Penganiayaan oleh Ibu Kandung Akhirnya Meninggal

Mataram (suarantb.com) – Bocah empat tahun yang dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri, akhirnya meninggal dunia di RSUD Provinsi NTB. Bocah berinisial AA tersebut meninggal sekitar pukul 07.00 Wita di ruang ICU RSUP NTB, Senin, 15 Agustus 2016.

Koordinator Divisi Advokasi dan Hukum LPA NTB, Joko Jumadi, SH, MH yang berada di RSUP NTB mengatakan, korban sebenarnya sempat siuman dan minta digendong pada malam kemarin.

Iklan

Kendati demikian, Joko juga sejak awal telah khawatir hal terburuk akan datang. Sebab, menurut keterangan dokter, korban mengalami luka tusukan di sekitar paru-paru dan jantung.

“Tadi malam sempat siuman, sempat ngobrol. Dia (korban) minta minum, minta digendong. Tapi kita juga sudah memikirkan kemungkinan terjeleknya. Karena menurut dokter, ada luka di paru-parunya yang kemungkinan menyebabkan infeksi, sehingga pagi tadi dia meninggal,” ujar Joko yang ditemui di sela mengurus kepulangan jenazah.

Sementara itu Joko masih menunggu koordinasi dengan pihak kepolisian dan rumah sakit untuk proses pemulangan jenazah.

“Kita sedang usahakan, menunggu proses koordinasi dengan dokter dan kepolisian, apakah perlu diautopsi atau tidak. Kalau tidak perlu bisa kita mandikan, bawa pulang dan makamkan hari ini,” jelasnya. Hingga berita ini ditulis, jenazah sedang dalam proses pemulangan dari RSUP NTB. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here