BKPRMI Lobar Gelar Acara FASI

Peserta yang menjadi pemenang pada FASI pose bersama. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Lombok Barat (Lobar) menggelar acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke – XI di Pondok Pesantren Al-Aziziyah Gunungsari, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Acara FASI yang ke – XI tersebut merupakan agenda yang ke XI secara nasional dan di Kabupaten Lobar itu merupakan acara yang ke 2 dan diikuti oleh 17 lembaga TPQ dengan jumlah peserta sebanyak 135 orang dengan 15 mata lomba dari tingkat TKA, TPA dan TKIA. acara FASI yang ke XI tersebut dilaksanakan satu hari dari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Hadir juga di acara ini, Kepala Bappenda Lobar mewakili Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dan perwakilan DPW BKPRMI NTB.

Iklan

Ketua Umum DPD BKPRMI Lobar  Abdul Muttalib, S.H., dalam sambutannya mengharapkan, acara ini mampu menghasilkan peserta terbaik dari Lobar untuk berlaga di tingkat provinsi nantinya.

Pihaknya juga mengharapkan  agar struktur pengurus DPD BKPRMI Lobar segera di-SK-kan dan dilantik. “Walau kami DPD BKPRMI Lombok Barat belum dilantik, tetapi telah mampu melaksanakan acara besar dan bergengsi ini di Kabupaten Lombok Barat,’’ klaimnya.

Sementara Kepala Bapenda Lobar Suparlan yang membuka acara tersebut turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa itu dan memberikan apresiasi pula  kepada segenap pihak yang terlibat atas terselenggaranya acara FASI yang ke – XI secara Nasional dan yang ke II di Lobar. “Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan satu kata yang dapat saya sampaikan dari sambutan-sambutan tadi adalah kata luar biasa dan bangga,” pujinya. (r)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional