BJL 2000 Semarang Taklukkan Mataram FC A

Mataram (suarantb.com) – Tim futsal BJL 2000 Semarang berhasil menaklukkan tim Mataram FC A dalam laga final Piala Gubernur atau Gubernur Cup 2016, Minggu, 14 Agustus 2016 di GOR Turida, Mataram. Laga final berakhir dengan skor 6-4, yang berhasil mengantarkan BJL 2000 sebagai pemenang.

Babak pertama pertandingan dimulai dengan seru. Kedua tim langsung berupaya menjebol gawang lawan. Gol pertama hadir dari tendangan Stenitz ke gawang Mataram FC pada menit kesepuluh. Kemudian disusul gol dari Moses dan Yusuf.

Iklan

Mataram FC  A yang kebobolan tiga gol juga berhasil membalas dengan menjebol gawang BJL 2000 melalui tendangan Mutu dan Bagus Himawan. Babak pertama berakhir dengan skor 3-2.

Babak kedua membawa harapan baru untuk Mataram FC lewat gol yang ditembakkan Hafiz. BJL membalas pada menit kesebelas melalui passing Denny Handoyo ke Moses Kernel yang berbuah gol.

Pada sisa waktu dua menit pertandingan, Kapten Mataram FC A mendapat kartu merah dari wasit karena memperebutkan bola dengan Kiper BJL, M. Al-Bagir. Merasa terdesak, Mataram FC mulai bermain power play. Namun strategi tersebut membuahkan gol bagi BJL 2000 melalui tendangan Johan.

Pada sisa waktu 50 detik, Hafiz berhasil menambah perolehan gol bagi Mataram FC. Namun, kosongnya penjagaan gawang Mataram FC meloloskan tendangan Johan menjadi tambahan gol untuk BJL 2000.

Dengan keunggulan dua gol, BJL 2000 akhirnya kembali menjadi juara Piala Gubernur untuk kedua kalinya. Dan sebagai juara pertama, mereka berhak membawa pulang hadiah trofi dan uang tunai Rp 50 juta. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here