BJL 2000 dan Mataram FC A ke Final Gubernur Cup

Mataram (suarantb.com) – Turnamen Futsal Piala Gubernur Cup 2016 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2016 akan memasuki babak final. Dua tim yang akan bertarung di babak final nanti malam adalah BJL 2000 Semarang berhadapan dengan Mataram FC A.

BJL berhasil lolos ke babak final setelah berhasil mematahkan pertahanan tim BTS pada pertandingan semifinal malam tadi, Sabtu, 13 Agustus 2016. Kontribusi gol dari Stenitz dan Deni Handoyo pada babak kedua membawa BJL lebih unggul dari BTS.

Iklan

Usaha Alwi dan kawan-kawan untuk bisa menembus gawang BJL baru terwujud pada satu menit terakhir babak kedua. Renaldi berhasil mencetak satu gol untuk BTS. Namun, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan BTS tidak bisa menambah angka. BTS pun harus menerima kenyataan bahwa BJL 2000 yang akan melaju ke babak final.

Pertandingan antara Mataram FC A melawan Malaysia Politeknik juga berlangsung seru. Pertandingan berakhir dengan skor 7-5, yang dimenangkan oleh Mataram FC A.

Begitu pertandingan dimulai, pemain Mataram FC sudah menyarangkan tiga gol ke gawang Malaysia Politeknik melalui tendangan Swananda, Hafiz dan Bagus Himawan. Tim lawan hanya bisa mencetak satu gol dari tendangan Azri Bin Rahman.

Babak kedua permainan kedua tim semakin seru, gol demi gol tercipta dari kedua tim. Edy Rahadi berhasil menyumbang tiga gol untuk Mataram FC. Tak mau kalah, Malaysia Politeknik menyumbang empat gol dari Azwann Bin Ismail, Azri Bin Rahman, Abdul Halim Arbi dan Tasyarul Shahmi. Namun, naas bagi Malaysia Politeknik, usahanya untuk menyamakan kedudukan tidak juga berhasil. Justru, pada waktu sisa satu menit pertandingan, Hafiz menambah koleksi gol Mataram FC A menjadi tujuh gol.

Babak puncak Piala Gubernur Cup 2016 ini akan dimulai pukul 19.00 Wita malam ini dengan pertandingan antara BTS melawan Malaysia Politeknik yang akan memperebutkan juara ketiga. Kemudian dilanjutkan dengan babak final antara BJL 2000 berhadapan dengan Mataram FC A pada pukul 21.00. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here