Besok, DPD II Golkar Kota Mataram Pilih Ketua Baru

Mataram (suarantb.com) – DPD II Partai Golkar Kota Mataram akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Rabu, 24 Agustus 2016. Pelaksanaan Musda ini untuk memilih Ketua DPD II Golkar Kota Mataram yang baru. Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH, MH  saat dikonfirmasi di Gedung DPRD NTB, Selasa 24 Agustus 2016. “Besok, besok kita akan Musda,” ujarnya.

Diketahui, ada dua nama yang santer beredar dan memiliki peluang besar memimpin DPD I Golkar Kota  Mataram. Mereka adalah Wakil Walikota Mataram, H.  Mohan Roliskana dan Ketua DPRD Kota Mataram, H.  Didi Sumardi. Mengenai dua nama itu,   diamini oleh Bendahara DPD I Partai Golkar NTB, H. Wahidin H. M Noer. Wahidin mengatakan  Mohan dan Didi Sumardi  kandidat kuat Ketua DPD II Golkar Kota Mataram.

Iklan

Mengenai dua nama itu,  Isvie menyatakan  tak mengetahui secara pasti siapa saja calon yang akan maju menggantikan H. Ahyar Abduh. Ia  menegaskan  kewenangan menyangkut hal tersebut ada pada DPD II Golkar Kota Mataram sembari  menyarankan wartawan agar menanyakannya langsung kepada pengurus Golkar Kota Mataram.  “Iya gak tahu saya, tanya kota kalau yang itu, nanya kota dulu lah,” ungkapnya sembari menyatakan jika dirinya juga akan menghadiri Musda DPD II Golkar Kota Mataram tersebut. (ast)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here