Bertambah, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di NTB

Ilustrasi sebaran pasien Corona di Indonesia. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Jumlah warga yang positif Covid-19 di NTB bertambah dua orang. Dengan demikian, orang terjangkit wabah tersebut di NTB, menjadi empat penderita.

Data itu sesuai pengumuman resmi Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional Selasa, 31 Maret 2020. Laporan harian tim gugus tugas, NTB sampai dengan 30 Maret masih dua orang positif Corona, yakni PDP asal Lombok Timur. Namun siang tadi, per Pukul 12.00 Wita, bertambah dua orang positif Corona.

Iklan

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi NTB – H. Ahsanul Halik, S.Sos, MH yang dikonfirmasi petang tadi membenarkan bahwa di pengumuman Gugus Tugas Nasional, ada tambahan positif Covid-19 sebanyak dua orang. “Sehingga total per 31 Maret 2020 menjadi empat orang Positif Covid-19, ” ujarnya.

Namun pihaknya masih mengkonfirmasi ke Dinas Kesehatan (Dikes) Provinsi NTB. Sebab email yang masuk ke Dikes Provinsi NTB sampai tadi pagi belum ada penjelasan akan adanya tambahan positif untuk NTB. Ia berjanji akan segera menjelaskan setelah ada informasi resmi. “Bersabarlah, segera diumumkan secara terbuka kalau sudah dapat informasi yang valid,” pungkasnya. (ars)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here