Berkunjung ke NTB, Ini yang Dibahas Setya Novanto dengan TGB

Mataram (suarantb.com) – Gubernur NTB, Dr.TGH. M.Zainul Majdi mengadakan serangkaian pertemuan silaturahmi dengan sejumlah tokoh nasional. Salah satunya menerima kunjungan Ketua DPR RI, Setya Novanto di Pendopo Gubernur, Minggu, 30 April 2017. Dalam rangkaian pertemuan itu, Gubernur menyampaikan berbagai pandangan dan masukannya terhadap penanganan sejumlah permasalahan bangsa dan keumatan yang terjadi belakangan ini.

Setya Novanto datang dari Lombok International Airport (LIA) langsung menuju ke kediaman Gubernur. Pertemuan sekitar satu jam itu berlangsung hangat dan penuh keakraban. Menurut Gubernur, silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi NTB karena dapat secara langsung menyampaikan harapan-harapan untuk memajukan pembangunan NTB. Kemudian secara lebih luas lagi dapat menyampaikan saran untuk pembangunan nasional.

Iklan

Kepada Setya Novanto, Gubernur menyampaikan dalam situasi yang sempat agak kurang nyaman sebagai imbas Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu, agar DPR RI bisa juga ikut menyuarakan kepada semua pihak untuk kembali bersatu, berdamai dan melakukan rekonsiliasi. Selain itu, Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ini berharap kepada Ketua DPR RI agar menyampaikan ke pemerintah pusat untuk merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

Momentum pertemuan ini juga dimanfaatkan TGB untuk menyampaikan agar DPR RI terus mendukung pembangunan NTB melalui berbagai program pembangunan nasional. Serta memperbesar alokasi anggaran untuk pembangunan NTB.

Ketua DPR RI, Setya Novanto menyampaikan komitmen mendukung Maulana Syeikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid sebagai pahlawan nasional dari NTB. Dan segera menyampaikan surat ke Presiden maupun Menteri Sosial agar bisa terealisasikan.

Ketua Umum DPP Partai Golkar ini mengapresiasi kemajuan NTB dalam banyak hal. Ia berharap kemajuan ini agar terus ditingkatkan pada masa mendatang. (nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here