Beri Ucapan Selamat HUT NTB, Pelajar Histeris Didatangi Gubernur

Mataram (suarantb.com) – Ada momen mengejutkan dalam upacara peringatan HUT NTB ke-58, Sabtu, 17 Desember 2016 di Lapangan Bumi Gora. Pasalnya, seorang siswi SMPN 15 Mataram histeris kegirangan saat didatangi Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi.

Kronologisnya bermula saat suarantb.com hendak mewawancarai salah seorang pelajar SMPN 15 Mataram yang tampil dalam grup drumband dalam upacara tersebut terkait harapannya untuk NTB. “Harapannya di ulang tahun NTB ini, semoga bisa jadi lebih baik dari yang sekarang,” ucapnya.

Di tengah-tengah wawancara, tanpa diduga gubernur yang akrab disapa TGB datang menghampiri pelajar tersebut. Sontak pelajar ini histeris karena tak menyangka akan didatangi orang nomor satu di NTB ini.

“Harapannya supaya NTB lebih maju, lebih bagus makin hebat dan SMPN 15 juga sukses,” demikian tambah TGB di tengah histeria pelajar tersebut. Histeria pelajar ini menunjukkan betapa TGB telah menjadi idola masyarakat. Dalam setiap acara masyarakat juga selalu berebut untuk bisa berfoto bersama. (ros)