Beri Semangat, Gubernur Sambangi Pasien Covid-19 di Ruang Isolasi

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah menyambangi salah seorang pasien Covid-19 di ruang isolasi RSUD NTB, Minggu, 9 Mei 2021. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E.,M.Sc., berkunjung ke RSUD Provinsi NTB untuk menemui sekaligus menyemangati para petugas kesehatan yang menjadi ujung tombak pelayanan pasien Covid-19, Minggu, 9 Mei 2021. Selain itu, Gubernur juga menyambangi pasien Covid-19 di ruang isolasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Bang Zul, sapaan akrab Gubernur, mengakui perjuangan para tenaga kesehatan yang tidak pernah mengenal lelah dari sejak awal berada pada barisan terdepan dalam penanganan Covid-19. “Dedikasi yang luar biasa,” pujinya.

Iklan

Menurut Bang Zul, melihat kondisi petugas kesehatan yang telah berjibaku melawan pandemi corona, ia tetap merasakan ada keikhlasan dan kehangatan suasana di tengah-tengah perjuangan dan kelelahan mereka. “Walaupun melelahkan suasana tetap hangat dan penuh canda ceria,” kata Gubernur.

Dalam kunjungan tersebut, Bang Zul juga sempat mendatangi langsung pasien-pasien yang terkena Covid-19 ke ruang perawatan mereka masing-masing. Kepada mereka, Bang Zul memberikan semangat untuk optimis bisa segera sembuh, bahwa penyakit ini bisa di sembuhkan.”Ayo semangat dan bergembira agar imun meningkat,” pungkasnya. (*)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional