Beri Pelayanan Unggul, Dealer Astra Motor Utamakan Kenyamanan Konsumen

Astra Motor NTB beserta jaringan dealernya yang tersebar di seluruh wilayah NTB terus meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan konsumen. (suarantb.com/ist)

Mataram (suarantb.com) –Selalu memberikan layanan terbaik serta meningkatkan kualitas pelayanan merupakan prioritas utama yang selalu diberikan oleh Astra Motor NTB beserta jaringan dealernya yang tersebar di seluruh wilayah NTB.
Kini konsumen yang akan berkunjung ke showroom Dealer Honda dapat semakin rileks karena showroom di seluruh Dealer Honda dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman. Karena telah disesuaikan dengan standar adaptasi new normal.

“Seluruh frontline kami menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang akan membuat konsumen merasa nyaman dan aman saat melakukan transaksi di showroom dealer. Sebelum memasuki kawasan showroom juga, greeter dealer akan mengecek suhu tubuh konsumen serta mempersilahkan konsumen untuk mencuci tangan dan memakai handsainitizer pada tempat yang telah disediakan,” jelas Juwito , Kepala Cabang Astra Motor Sriwijaya.

Iklan

Kursi konsumen pada ruang tunggu juga sudah di sesuaikan dengan jarak antar kursi lainnya 1,5 meter serta konsumen yang memasuki gedung showroom dealer juga akan dibatasi jumlahnya. Jadi setelah transaksi selesai dilakukan oleh kasir dan konsumen, konsumen akan dipersilakan untuk meninggalkan showroom agar konsumen lainnya dapat melakukan transaksi.

Hal serupa juga diterapkan pada ruang bengkel. Jadi seusai motor konsumen selesai diservis, mekanik akan melakukan penyemprotan cairan khusus yang mengandung disinfektan tentunya yang aman untuk disempotkan pada permukaan motor Honda. Stang kemudi motor juga akan dibersihkan sehingga konsumen akan tetap merasa aman dan nyaman.

“Kunjungi segera Dealer Astra Motor cabang Sriwijaya yang beralamatkan di jalan Bung Karno No.13, Pagesangan Timur Kota Mataram. Dapatkan beragam penawaran menarik untuk pembelian motor Honda dan juga program khusus lainnya untuk perawatan berkala pada bengkel Astra Motor Sriwijaya,” demikian Juwito.(bul)

Advertisement filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional