Berburu Tiket Murah di “Garuda Indonesia Travel Fair” 2017

Mataram (suarantb.com) – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar di Lombok, bertempat di atrium Lombok Epicentrum Mall. Melihat respons masyarakat yang bagus pada pelaksanaan GATF 2016 lalu, akhirnya membuat Lombok kembali dipilih menjadi salah satu lokasi GATF 2017. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, tanggal 10-12 Maret 2017.

Setelah resmi dibuka Sekda NTB, H. Rosiady H Sayuti pagi tadi, Jumat, 10 Maret 2017, para pemburu tiket murah mulai membanjiri stan-stan yang tersedia. Pengunjung melihat berbagai penawaran tiket dan paket wisata untuk destinasi domestik maupun internasional dengan harga spesial dan penawaran menarik.

Iklan

Selama pelaksanaan GATF 2017 ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon spesial hingga 80% untuk seluruh destinasi domestik dan internasional. Di antaranya berupa tiket PP untuk rute domestik, yaitu rute Lombok-Denpasar Rp 462 ribu, Lombok-Jakarta Rp 1,3 juta dan Lombok-Makassar Rp 1,1 juta. Sementara untuk tiket PP rute internasional, yaitu Lombok-Singapura Rp 1,8 juta, Lombok-Hongkong Rp 3,2 juta, Lombok-Seoul Rp 4,2 juta, Lombok-Tokyo Rp 4,7 juta dan masih banyak penawaran lainnya.

“Tak hanya itu, tiap harinya pada pukul 11.00-14.00 dan 17.00-19.00 berlaku penawaran ‘Happy Hour’, dimana harga tiket yang ditawarkan bisa lebih murah lagi,” jelas GM Garuda Indonesia Branch Office NTB, Muhammad Yansverio.

Selain stan Garuda, GATF juga diikuti beberapa agen perjalanan, kargo dan agen perjalanan umroh yang semuanya menawarkan harga yang sangat terjangkau. Seperti Bidy Tour yang menawarkan paket liburan ke China selama delapan hari tujuh malam hanya dengan harga Rp 13 jutaan. Sudah termasuk harga tiket, akomodasi, bahkan tiket Disneyland Hongkong yang menjadi idaman para penggemar kartun Disney.

Berkat kerja sama dengan Bank CIMB Niaga, pemegang kartu kredit CIMB Niaga dalam GATF ini bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Mulai dari cashback hingga Rp 250 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan dan hemat hingga 50% menggunakan Poin Xtra Kartu Kredit. Selain itu, pemegang kartu kredit CIMB Niaga yang telah bertransaksi selama acara bisa mendapatkan lucky draw harian berhadiah tiket pesawat pulang-pergi ke destinasi dalam maupun luar negeri, seperti Kuala Lumpur, Singapura dan Seoul.

Untuk pemegang kartu debit, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 2 juta dan hemat hingga 100 % dengan Poin Xtra Kartu Debit. Anda bukan nasabah CIMB Niaga? Jangan khawatir masih banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan selama GATF 2017.

Bagi yang suka melakukan swafoto, ada lomba swafoto berhadiah menarik di stan yang telah disediakan Garuda. Tunggu apalagi, jangan sia-siakan kesempatan ini. Rasakan sensasi terbang bersama Garuda Indonesia : The Airline of Indonesia dengan harga murah! (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here