Belasan Preman Terminal Mandalika Diamankan Polisi

Mataram (Suara NTB) – Polsek Cakranegara mengamankan 17 preman Terminal Mandalika, Bertais, Sandubaya, Mataram, Kamis, 7 Desember 2017 siang. Razia preman itu untuk mengantisipasi gangguan keamanan jelang perayaan natal dan tahun baru.

“Kegiatan razia preman ini merupakan cipta kondisi menjelang natal dan tahun baru,” kata Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah usai razia.

Iklan

Sejumlah preman yang diamankan antara lain, TNR alias BG (50) asal Bertais, Sandubaya; MS alias AH (40), dari Bintaro, Ampenan; MHD alias AM (37), asal Bug-bug, Lingsar; AS alias AG (26) asal Turida, Sandubaya;

Kemudian preman calo tiket bus, SHB alias BD (39) asal Turida; SPR alias PR (49) asal Bug-bug, Lingsar; DH alis NY (34) asal Bertais, Sandubaya; BDW alias AW (41) asal Bertais, Sandubaya; FZN alias OZ (35) asal Cakranegara Selatan, Cakranegara; dan MS (35) dari Bug-bug, Lingsar;

Kemudian para pelaku judi domino, HL (44) dari Bertais, Sandubaya; MR (42) dari Turida, Sandubaya; NS (40) dari Mandalika, Sandubaya; RN (43) dari Saptamarga, Cakranegara; AS (43) dari Wera, Bima; IW (40) dari Bertais, Sandubaya; dan terakhir RM (45) dari Gerung, Lobar.

Mereka kemudian dicatat data dirinya dalam daftar khusus orang-orang yang diawasi. Apabila ada gangguan di tempat mereka sering mangkal, mereka yang terlibat dan sesuai dengan daftar akan langsung diciduk. (why)