BAZNAS Serahkan 120 Paket Sembako bagi Penyintas Covid

Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah, bersama BAZNAS usai penyerahan Paket Sembako.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – BAZNAS Kabupaten Sumbawa yang diketuai H. Muhammad Ali Tunru, S.Sos menyerahkan bantuan berupa 120 paket sembako kepada Pemkab Sumbawa, Senin, 23 Agustus 2021. Dalam rangka mengimplementasikan “Gerakan Cinta Zakat” sebagai gerakan nasional yang dihajatkan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam meningkatkan zakat, infaq dan sedekah. Serta memastikan penyalurannya tepat sasaran.

Paket sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan diterima langsung Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa, didampingi Kabag Kesra Setda Sumbawa di Lobby Kantor Bupati Sumbawa.

Iklan

Bantuan paket sembako senilai 150 ribu rupiah per paket ini menurut Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Sumbawa, Khairuddin, SE, M.Si, direncanakan akan didistribusikan kepada para penyintas covid-19 dan juga kaum dhuafa. Bantuan tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie, telur dan minyak goreng. Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat tidak mampu di masa pandemi saat ini. (arn)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional