Bawa Sajam dan Miras, Dua Pemuda Diamankan Polisi di Pantai Ria

Dompu (Suara NTB) – Puncak libur panjang lebaran Idul Fitri 1437 H tahun 2016 dimanfaatkan warga untuk bertamasya bersama keluarga di tempat wisata. Aparat kepolisian pun meningkatkan pengamanan, dan saat berpatroli di pantai Ria Desa Riwo Kecamatan Woja, Polisi mengamankan dua orang pemuda yang membawa sajam dan minuman beralkohol serta sepeda motornya.

Kapolsek Woja, Ipda Hendry Ch kepada Suara NTB, Minggu, 10 Juli 2016 mengungkapkan, dua orang yang diamankan saat operasi dan patroli di pantai Ria bersama tim dari Mapolres Dompu yaitu berinisial Ibh (30) warga Mpili Kecamatan Donggo Bima dan Fm (25) warga Wawonduru Dompu. Ibh kedapatan membawa tiga busur anak panah serta ketapel pelontarnya. Sementara Fm kedapatan membawa dua botol minuman beralkohol yang dimasukkan ke dalam botol air mineral untuk mengelabui petugas.

Iklan

“Memang benar, ada dua orang warga sudah kita amankan saat patroli di pantai Ria Desa Riwo. Satu orang berinisial Ibh kedapatan membawa anak panah dan ketapel pelontarnya dan satunya berinisial Fm kedapatan membawa miras. Keduanya sudah kita amankan ke Polres,” kata Hendry.

Ia juga mengungkapkan, sepeda motor kedua warga ini ikut diamankan karena tidak memiliki nomor polisi dan dicurigai sebagai sepeda motor hasil curian. “Kasusnya masih diselidiki pihak kepolisian dan kedua orangnya sedang diamankan di Polres,” ungkapnya.

Aparat Polres Dompu cukup intens melakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat termasuk pada objek wisata sejak hari lebaran hingga saat ini. Selain di Ria, aparat Polres Dompu juga mengamankan empat warga yang melakukan penarikan uang pada pengendara yang melintasi jalan menuju pantai Ria di Desa Mumbu Kecamatan Woja dengan modus menutupi jalan berlubang, Jumat, 8 Juli 2016 lalu. Dari keempat warga ini berhasil terkumpul uang Rp 66.000. Namun keempat warga ini hanya diberikan pembinaan. (ula)

  16 Petugas RSUD Dompu Lakukan Isolasi Mandiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here