Bawa PDAM Menang 6-0, Iswahyudi Belum Puas

Mataram (suarantb.com) – Keberhasilan PDAM menang atas Dirman Pearl pada babak penyisihan turnamen futsal Suara NTB Cup 2017 dengan skor telak 6-0 tak lepas dari peran sang flank, Iswahyudi. Is, sapaan akrabnya berhasil menciptakan dua gol ke gawang lawan bersama dengan rekan setimnya, Edi Rahady yang juga menyumbang dua gol.

Ditemui usai pertandingan, Is mengaku belum puas dengan hasil yang diperolehnya bersama tim. “Kalau dibilang puas belum, karena kita belum maksimal sepenuhnya masih pemantapan. Masih jauh dari kata puas, harus lebih maksimal lagi,” ungkapnya, Sabtu, 23 Desember 2017.

Iklan

Pria asal Karang Sukun Mataram ini mengaku memiliki target pribadi untuk bisa mengantarkan timnya menjadi juara turnamen kali ini. Seluruh anggota tim, yang merupakan pegawai PDAM Giri Menang juga dikatakannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara.

Karir futsal Is diceritakannya bermula sejak tahun 2010, dimana ia tergabung dengan klub amatir Jaya Indoor Soccer. Ia sempat berlatih bersama klub tersebut sebelum akhirnya bubar.

Ditanya tentang sejarah bergabung dengan tim PDAM, pria 26 tahun ini mengatakan ia bergabung dengan tim sejak diterima bekerja di PDAM Giri Menang sebagai Petugas Baca Meter.

Saya kerja di PDAM, karena PDAM main jadi saya harus ikut dari kantor, begitu. Gol-gol tadi juga saya persembahkan buat tim dan teman-teman, karena kita main sama-sama,” katanya.

Tim PDAM ini terbilang rajin mengikuti turnamen, sehingga diakuinya tim ini rutin melakukan latihan seminggu sekali. “Kita sering latihan seminggu sekali, khusus untuk yang mau main aja tapi,” lanjutnya.

Sebagai pecinta futsal, Is mengaku sangat mengidolakan atlet futsal Nur Ali yang saat ini memperkuat tim Vamos Mataram. Alasannya, karena Nur Ali menempati posisi favorit Is dalam tim, yakni penyerang atau flank. (ros)