Baru Buka, McDonald’s Sriwijaya Banjir Promo

Mataram (suarantb.com) – Gerai baru restoran makanan cepat saji, McDonald’s di Mataram resmi dibuka. Restauran baru ini berlokasi di Jalan Sriwijaya No. 98. Dan bertepatan dengan pembukaan ini, McDonald’s Mataram menyediakan banyak promo untuk pengunjung.

Mulai 14 Desember 2016-15 Maret 2017 ada promo gratis setiap hari Senin-Jumat untuk pengunjung. Cukup dengan membeli satu paket menu di McDonald’s, pengunjung bisa mendapatkan gratis produk tertentu, tergantung pada hari pembelian. Misalnya, jika melakukan pembelian paket apa saja pada hari Senin, pengunjung bisa mendapatkan gratis Breakfast Wrap.

Iklan

Selain itu, untuk pembelian mulai 14-19 Desember 2016 tersedia promo berhadiah berbagai suvenir menarik dari McDonald’s untuk 100 pembeli pertama, dengan syarat membeli dua paket Hemat Large. Suvenir yang disediakan berupa bantal bentuk burger, bantal Ronald, bantal sepatu, bantal Birdie dan payung eksklusif. Seperti halnya hari ini, mulai pukul 17.00, 100 pengunjung pertama bisa berburu payung eksklusif dari McDonald’s.

Pembukaan gerai baru McDonald’s ini juga dilengkapi dengan layanan Drive Thru 24 jam, yang siap melayani pembeli dengan cepat. Dan tentunya siap melayani kapan pun, bahkan pada dini hari. “Dengan adanya Drive-Thru ini pembeli tak perlu waktu lama nunggu pesanan. Cukup nunggu sekitar 45 detik, pesanan siap diambil. Kita juga buka 24 jam, jadi yang lapar dini hari masih ada opsi tempat makan,” jelas Associate Director of Communication PT Rekso Nasional Food, Sutji Lantyka.

Keputusan membuka gerai kedua di Mataram diakui Sutji dalam rangka mengikuti permintaan pasar. Di samping memenuhi kebutuhan masyarakat akan keragaman tempat bersantap sekaligus bersantai bersama teman atau keluarga. Julukan Lombok sebagai lokasi tujuan wisata juga menjadi salah satu alasan.

  Penetapan ’’Halal Tourism’’, Bandung Salip Lombok

“Lombok sudah menjadi tujuan favorit wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Selain itu kita juga memberdayakan tenaga kerja lokal. Hampir semua karyawan kita warga asli Lombok,” jelasnya.

Gerai McDonald baru ini dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti Party Room, Party Land serta layanan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis. Restoran baru ini bangunannya dua lantai dilengkapi dengan 113 kursi di dalam ruangan dan 62 kursi di luar ruangan. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here