Bank Dinar Terbaik Nasional

Mustaen (Suara NTB/bul).

BANK Dinar, atau BPR Syariah Dinar Ashri berhasil mewakili NTB di tingkat nasional sebagai BPRS dengan pencapaian terbaik se Indonesia.

Bank swasta daerah ini untuk tahun 2020 mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Majalah Infobank. Penghargaan pertama yaitu The Best Performance 2020. Kedua bank dengan kinerja terbaik tahun 2020, dan penghargaan utama Golden Award sebagai bank yang bisa mempertahankan kinerja terbaiknya selama lima tahun berturut-turut. Bahkan untuk BPR Syariah dengan aset Rp250 miliar keatas, BPRS Dinar Ashri berada di urutan pertama.

Iklan

Menyusul BPRS Patriot Bekasi. BPRS Hatta Insane Karimah Cibitung, lalu BPRS Amanah Ummah Bogor, BPRS Harta Insan Karimah Bandung.

Direktur Utama Bank Dinar, Mustaen dijumpai di ruang kerjanya, Jumat, 8 Oktober 2021 mengatakan, di tengah kondisi seperti ini, tentu tiga penghargaan yang diborong ini menunjukkan eksistensi bank.

‘’Karena itu, cara mempertahankan capaian bank adalah, jangan pernah merasa besar, jangan pernah merasa berhasil dan jangan pernah berhenti berinovasi,’’ ujarnya.

Bisnis perbankan adalah bisnis kepercayaan. Untuk menjaga kepercayaan ini, menurutnya harus dilakukan penyesuaian, mengikuti perkembangan kebutuhan. Misalnya, melakukan inovasi, penyesuaian kebutuhan layanan keuangan dengan sarana dan prasarana yang memadai serta penyesuaian teknologi.

‘’Kami juga menyampaikan terimakasih atas dukungan nasabah dan seluruh stakeholder, terutama OJK. dan kita komitmen untuk memberikan layanan terbaik,’’ demikian Mustaen.(bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional